Connect with us

Berita Bola

Kalahkan Hurkacz, Djokovic Melenggang ke Babak Kedua

TERBIT.COM – Novak Djokovic, petenis yang berasal dari Serbia berhasil melenggang ke babak kedua usai dirinya memenangkan pertandingan pada babak pertama turnamen French Open 2019. Ia berhasil mengalahkan Hubert Hurkacz pada pertandingan babak pertama dan mendapatkan tiket untuk bertanding ke babak selanjutnya.

Langkah Novak Djokovic dalam turnamen French Open 2019 nampaknya memiliki awal yang bagus, lantaran dirinya berhasil memulai langkahnya untuk memburu gelar juara keduanya pada gelaran Roland Garros tersebut dengan mulus pada Senin (27/5/2019).

Pada pertandingan di babak pertama, dirinya harus bertanding melawan petenis asal Polandia, Hubert Hurkacz. Pertandingan yang digelar di lapangan Philippe-Chatrier, Paris, Prancis, tersebut berakhir dengan kemenangan sang unggulan pertama, dengan skor akhir 6-4 pada set pertama, 6-2 pada set kedua, dan 6-2 pada set ketiga.

Petenis yang menduduki peringkat nomor satu dunia tersebut mengaku bahwa dirinya menikmati pertandingan yang ia lakoni pada babak pertama French Open 2019 ini. Ia menikmati setiap detik yang berhasil mengantarkannya memperoleh tiket menuju babak kedua.

Untuknya, Hubert Hurkacz adalah lawan yang memiliki kualitas sehingga dirinya harus mengalahkannya pada pertandingan babak pertama, mengingat perkembangan dari permainan yang ditampilkan oleh petenis asal Polandia tersebut yang begitu pesat.

Dilansir oleh TERBIT.COM dari laman ATP, Novak Djokovic mengatakan bahwa kenyataannya dirinya menyukai pertandingan babak pertama tersebut. Menurutnya ia memiliki lawan yang bagus dan berkualitas pada babak pertama ini. Menurutnya Hubert Hurkacz mampu membuatnya bergerak dengan intensitas yang tepat sejak awal pertandingan berlangsung. Sehingga membuatnya harus fokus, ia juga harus bertekad, dan harus kuat dalam bertahan.

Lebih lanjut lagi, Novak Djokovic juga tidak lupa untuk memuji penampilan dari Hubert Hurkacz yang ketika pertandingan tersbeut berlangsung sempat menyulitkan dirinya ketika melakoni set pertama. Ia menuturkan bahwa meski dirinya belum pernah bertemu dengannya pada ajang yang resmi, namun ia masih merasa jika Hubert Hurkacz akan menjadi ancaman yang besar baginya jika dibiarkan bermain dengan pola permainannya.

Sehingga dirinya berpikir jika ia telah bermain bagus pada pertandingan tersebut. Menurutnya semua elemen dalam permainan yang ditampilkan pada pertandingan tersebut berkerja dengan baik, jadi Novak Djokovic pun merasa sangat senang dengan hal tersebut.

Pada putaran kedua gelaran turnamen French Open 2019 nanti, petenis yang berusia 32 tahun tersebut dijadwalkan akan bertanding dengan Henri Laaksonen wakil dari Swiss. Kedua petenis tersebut dijadwalkan akan melakoni pertandinga pada Rabu (29/5/2019) mendatang.

Pada pertandingan lainnya, petenis asal Spanyol, Rafael Nadal yang merupakan sang juara bertahan pun berhasil lolos ke babak kedua pada turnamen French Open 2019 usai dirinya sukses menyingkirkan petenis asal Jerman,Yanif Hanfman dengan skor akhir 6-2 pada set pertama, 6-1 pada set kedua, dan 6-3 pada set ketiga.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Title

Must See

    More in Berita Bola