Connect with us

Berita Bola

Kalah di Final Copa del Rey, Megabintang Barcelona Keluarkan Enam Pemain

TERBIT.COM – Setelah mengalami kekalahan saat bermain melawan Valencia di Final Copa del Rey, megabintang Leonal Messi meminta kepada enam temannya untuk meninggalkan Barcelona.

Seperti yang telah diketahui jika pertandingan tersebut telah berlangsung di Stadion Benito Villamarin pertandingan tersebut telah berhasil dimenagkan oleh pemain Valencia dengan skor 2-1

Kemenangan yang telah didapatkan oleh Valencia tidak lepas dari dua gol dicetak oleh Kevin Gameiro (menit ke-21) dan Rodrigo Moreno (33′). Adapun untuk pemain Barcelona yang telah berhasil mencetak gol adalah megabintang Leonal Messi di menit ke-73.

Setelah mengalami kekalahan pemain Barcelona gagal untuk bisa mempertahankan gelar Copa del Rey, kesuksesan itu telah berasil di raih oleh Pemain Barcelona sejak 2014-2015. Dalam empat musim terakhir, El Barca tanpa ada halangan apaun berhasil menumbangkan Athletic Bilbao (3-1; 2015), Sevilla (2-0; 2016), Deportivo Alaves (3-1; 2017), dan Sevilla (5-0; 2018) di partai puncak.

Seperti yang telah diketahui jika pemain Barcelona sebelumnya telah mengalami kekalahan dari Liverpool dengan skor 0-4 dalam laga leg kedua semifinal Liga Champions sehingga harus tersingkir akibat kalah agregat 3-4. kini pemain Barcelona harus menelan kekalahan di final Copa del Rey saat bermain melawan Valencia, hal inipun telah membuat tren buruk Barcelona pada pengujung musim 2018-2019.

Hasil ini telah membuat megabintang Leonal Messi merasa kecewa, kekecewaan tersebut membuat Messi meminta agar enam pemain Barcelona untuk meninggalkan Barcelona, hal ini dilakukan karena para pemain tidak mampu bermain dengan baik pada saat bermain.

Pemain yang diminta keluar oleh Leonal Messi adalah Ivan Rakitic, Philippe Coutinho, Sergi Roberto, Nelson Semedo, Arthur, dan Kevin-Prince Boateng. Permintaan yang telah di ajukan oleh megabintang Messi dianggap wajar pasalnya Messi tidak menginginkan Boateng.

Pasalnya, sejak dipinjam Barcelona dari Sassuolo pada 22 Januari 2019, Boateng tidak mampu bermain dengan bagus dan tidak memperlihatakan kualitas dirinya sebagai seorang penyerang.

Selain penyerang yang tidak mampu bermain dengan baik, keputusan megabintang Barcelona Lionel Messi yang juga mengharapkan kepergian Rakitic (54 pertandingan), Coutinho (54), Roberto (44), Semedo (46), dan Arthur (44), keputusan tersebut telah membuat banyak orang kaget, seperti yang telah diketahui jika kelimanya merumput lebih dari 40 laga di berbagai kompetisi musim ini.

Kolaborasi Rakitic (5 gol; 10 assist) dan Arthur (2 assist) di lini tengah menghasilkan 17 gol untuk Barcelona. Sementara itu, Coutinho, yang kerap mengisi posisi sayap kiri, sanggup mengukir 11 gol dan 5 assist. Adapun dengan duo bek kanan, Roberto (7 assist) dan Semedo (3), dalam pertandingan yang telah berlangsung mereka telah bermain dengan cukup bagus dalam berperan mengirimkan umpan matang.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Title

Must See

    More in Berita Bola