Connect with us

Berita Bola

Kalah dari Liverpool, Barceloan mengalami luka mendalam

TERBIT.COM – Gelandang Barcelona, Sergio Busquets, menyatakan jika para pemain Barcelona merasa terpukul setelah bertanding melawan Liverpool harus menelan kekalahan pada babak semifinal Liga Chmapions msuim 2018-2019.

Para pemain Barcelona memungkasi pertandingan pekan ke-37 Liga Spanyol berhasil mengalahkan lawannya dengan skor akhir 2-0, dalam pertandingan yang telah berlangsung di Stadion Camp Nou.

Dari keberhasilan menaklukan lawan telah menjadi pertanda jika para pemain Barcelona telah bagkit yang mana dalam dua pertandingan terakhir Barcelona telah bermain dengan menelan kekalahan.

Yang mana dalam pertandingan sebelumnya Barcelona telah kalah dengan skor 0-2 dari lawan mainnya Celta Vigo, selain itu pemain Barcelona juga telah dikalahkan oleh Liverpool pada pertandingan semifinal Liga Champions dengan skor 4-0 untuk Barcelona.

Setelah kalah dari para pemain Liverpool, Barcelona harus menerima kenaytaan jika timnya telah tersingkir dari Liga Champions meski dalam pertandingan sebelumnya Barcelona telah berhasil mengantongi kemenangan 3-0 pada pertain pertama.

Bukan hanya kekalahan itu yang membuat pemain Barcelona masih terngiang dibenak para pemain Barcelona, hal ini telah diakui oleh Sergio Busquets saat para pemain Barcelona bermain menghadapi Getafe.

Seperti yang telah disampaikan Segio jika dalam pertandingan tersebut timnya telah bermain dengan 100 persen kemampun akan tetapi dalam pertandingan tersebut tetap saja sulit dan yang jadi akibatnya para pemain Barcelona telah mengalami apa yang telah dialami pada saat bermain dengan Liverpool.

Ketidak berhasilan yang telah diterima oleh para pemain Barcelona pada musim ini telah berhasil menambah panjang catatan minor mereka dalam empat musim terakhir. Yang mana para pemain Barcelona kali terakhir bisa mencapai partai final ketika tahun 2015 Blaugrana berhasil merengkuh titel juara. Meski telah berhasil mendapat dua gelar demostik, Buguets berpendapat jika dua gelar tersebut bagi pemain Barceloan musim ini seakan tidak bisa mengonati luka yang menganga di Anfield.

Para pemain Barcelona telah mempercayaka diri jika timnya mampu menjadi kampiun Liga Spanyol, yang mana dalam pertandingan nannti Barcelona akan bermain melawan akan Valencia pada partai final Copa Del Rey, 25 Mei 2019. Hal ini telah disampaikan oleh Busquets jika timnya harus pokus sampai menjeleng pertandingan melawan Valencia di final Copa del Rey selain itu dia juga berharap jika kemenangan dalam pertandingan nanti bisa mengobati luka para pemain.

Menurut gelandang yang telah berusia 30 tahun ini menambahkan dalam sebuah pertemuan yang mana dia menyatakan jika dua gelar yang telah diterima para pemain Barcelona memang bukan hal yang bisa dianggap sepele. Akan tetapi kekalahan yang telah diterima dari para pemain Liverpool merupakan luka yang teramat dalam sepanjang sejarah.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Title

Must See

    More in Berita Bola