Connect with us

Berita Bola

Juventus Pantas Menjadi Pelabuhan Berikutnya Bagi Gelandang Lyon

TERBIT.COM – Tanguy Ndombele, gelandang Olympique Lyon saat ini menjadi salah satu pemain yang yang memanskan bursa transfer pasalnya pemaibn gelandang yang satu ini tengah menjadi rebutan klub-klub bersar Eropa berkat penampilannya yang apik di Liga Prancis musim 2019-2019.

Tanguy  Ndombele dikabarkan hampir pasti akan dijual oleh klubnya dimusim panas nanti, hal ini tentunya menjadi kabar baik untuk klub-klub yang berada di Benua Biru seperti Juventus, Real Madrid, Manchester City, Manchester united dan Paris Saint-Gemain yang dikabarkan sangat berminat untuk membeli pemain yang satu ini.

Dikarenakan klub besar Benua Biru dikabarkan menginginkan pemain asal Prancis ini tentunya membuat Presiden Lyon, Jean-Michel Aulas tidak tanggung-tanggung membanderol pemain yang masih muda tersebut dengan harga yang sangat fantastis yaitu 100 juta euri atau sekitar Rp 1,5 trilliun.

Namun menurut kabar yang beredar Presiden Lyon mengakui bahwa dia akan lebih suka jika menjual pemainnya ke Juventus untuk musim panas ini.

“Apakah Juventus mengejar Ndombele? Ya, itu benar. Tetapi, Paris Saint-Germain juga ada di sana, bersama Manchester United dan juga Manchester City,” ujar Aulas dikutip oleh TERBIT.COM.

Presiden klub asal Liga Prancis juga menyebutkan bahwa sejujurnya dia sangat ingin melihat Tanguy Ndombele bersama dengan Juventus bersama dengan Miralem Pjanic dengan alasan pemain tersebut merupakan pemain yang berkembang.

Sebelumnya, Tanguy Ndombele dibeli oleh Olympique Lyon dari SC Amiens pada tahun 2017 tepatnya bulan Agustus seharga 8 juta euro atau sekitar Rp. 127,75 miliar. Bersama dengan klubnya Olympique Lyon, Ndombele telah menjadi salah satu pemain kunci di lini tengah dengan memainkan 44 pertandingan pada semua kompetisi di musim 2018-2019.

Di musim tersebut pemain yang satu ini berhasil mengemas 3 gol dengan 7 assist. Kedekatan antara Aulas dan Andrea Agnelli akan mempermudah Tanguy Ndombele untuk bergabung ke Turin bersama dengan Juventus di musim panas nanti. Namun tentunya kita akan melihat nanti apakah pemain tersebut akan bergabung dengan Juventus atau malah bergabung dengan klub di luar dugaan kita yang pasti salah satu alasan mengapa Aulas akan menjual salah satu pemainnya yaitu dikarenakan keadaan parameter ekonomi yang menjadi prioritas utama.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Title

Must See

    More in Berita Bola