Connect with us

Berita Bola

Juventus Lebih Memilih Pochettino Terkait Suksesor Allegri

TERBIT.COM – Juventus, klub raksasa yang berasal dari Italia tersebut baru saja meraih gelar juara kedelapannya pada kompetisi Liga secara beruntun pada April 2019 lalu. Juventus saat ini dikabarkan tidak akan merekrut Josa Mourinho dan mereka lebih memilih menggaet Mouricio Pochettino untuk Sukseso Massimiliano Allegri.

Meski Juventus berhasil menyabet gelar domestik, namun pelatih Juventus, Massimiliano Allegri, kini masih dihujani oleh kritikan tajam oleh publik lantaran klub dengan julukan Si Nyonya Tua tersebut masih nihil prestasinya pada kompetisi lain. Oleh sebab itu jabatannya sebagai pelatih sedang dipertaruhkan.

Si Nyonya Tuas selain tersingkir dini pada kompetisi Coppa Italia, mereka juga harus menelan pil pahit usai disingkirkan pada babak perempat final Liga Champions oleh Ajax Amsterdam. Tentu saja prestasi yang tidak maksimal ini tidak sesuai dengan apa yang dikeluarkan oleh Juventus

Pasalnya, untuk membawa pulang prestasi memuaskan pada kompetisi kelas satu Eropa tersebut, Juventus sudah menggelontorkan dana yang tidak sedikit. Salah satunya digunakan untuk memboyong sang megabintang lapangan hijau, Cristiano Ronaldo.

Hal tersebut pun menyebabkan banyak spekulasi yang bermunculan jika Juventus harus melakukan perubahan untuk meraih kesuksesan di kompetisi Eropa lainnya, termasuk dengan mengganti sosok pada juru taktik yang mereka miliki.

Dilansir oleh TERBIT.COM dari laman Corriere Dello Sport, agen Jorge Mendes sudah mendengan rumor tersebut dan akan segera menawarkan Jose Mourinho untuk menggantikan Allegri. Namun Juventus menolak untuk menggaet Jose Mourinho. Penolakan tersebut berdasarkan gaya melatih yang dimiliki oleh Mourinho sangat jauh berbeda dengan yang diinginkan oleh petinggi klub Si Nyonya Tua.

Bianconeri justru kini tengah mengintip kesempatan untuk mereka dapat menggaet Mauricio Pochettino, pelatih Tottenham Hotspur. Diketahui Mauricio Pochettino memang saat ini sedang menjadi sorotan publik setelah dirinya berhasil mengantarkan Tottenham Hotspur untuk mendapatkan tiket menuju babak final Liga Champions musim 2018-2019 ini.

Mauricio Pochettino juga merupakan seorang pelatih yang sukses untuk mengantarkan Tottenham Hotspur pada posisi tiga besar dalam kompetisi Liga Inggris pada tiga musim terakhir ini. Ia juga telah membuka peluang untuk berpindah pada akhir musim 2018-2019 ini.

Selain itu, saat ini Jose Mourinho pun belum dikabarkan melatih klub lainnya. Dirinya kini masih menganggur usai dikeluarkan oleh Manchester United pada Desember 2018 lalu. Pelatih yang berasal dari Portugal tersebut juga kini sering kali masuk pada rumor transfer dan dikait-kaitkan dengan beberapa klub Eropa lainnya namun belum ada kejelasan mengenai hal tersebut.

Kabar terbaru menyebutkan bahwa pelatih yang dijuluki sebagai The Special One tersebut tengah dikaitkan dengan salah satu klub dari Liga Italia yaitu, AS Roma. Dirinya kini santer dibicarakan akan menjadi juru taktik baru untuk AS Roma.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Title

Must See

    More in Berita Bola