Connect with us

Berita Bola

Juventus Ingin Datangkan Pogba Kembali

TERBIT.COM – Saat ini Juventus dikabarkan akan mulai kembali membicarakan terkait dengan mendatangkan kembali Paul Pogba ke kubu mereka dengan pihak Manchester United mengingat Paul Pogba dikabarkan akan segera hengkang dari klub yang memiliki julukan Si Setan Merah tersebut.

Paul Pogba kini sedang santer diberitakan akan hengkang dari Manchester United pada bursa transfer musim panas ini. Real Madrid juga disebut-sebut sebagai klub yang serius untuk mendatangkan pemain tersebut. Pemain yang berasal dari Prancis tersebut juga diminati oleh Zinedine Zidane untuk membangun Galacticos yang baru baru di Real Madrid.

Namun kendati demikian, menurut laporan yang disampaikan oleh Sky Sport Italia, saat ini Juventus melalui direktur olahraga mereka, Fabio Paratici dikabarkan telah melakukan pendekatan dengan agen Pogba yakni Mino Raiola serta pihak Manchester United.

Pendekatan yang dilakukan oleh Fabio Paratici tersebut dilakukan untuk memboyong kembali Paul Pogba ke Turin. Manchester United sendiri telah mematok klausul Paul Pogba dengan harga 138 juta pound atau sekitar 2,4 triliun rupiah.

Dilansir oleh TERBIT.COM dari laman Metro, Juara Liga Italia 2018-2019 tersebut sedang mempertimbangkan kembali untuk menyertakan beberapa nama pemain sebagai bagian dari transfer Paul Pogba ke kubu mereka. Mereka menyertakan dua nama pemain top yang sudah tidak termasuk ke dalam kriteria sang pelatih.

Dua nama seperti Paulo Dybala dan Joao Cancelo dikabarkan akan menjadi bagian dari kesepakatan untuk membawa Paul Pogba kembali ke Juventus. Kedua pemain tersebut turut diincar oleh Manchester United dalam beberapa bulan terakhir.

Paul Pogba sendiri bergabung dengan Manchester United setelah dibeli dari Juventus pada tahun 2012 dengan harga 89 juta pound atau sekitar 1,6 triliun rupiah. Selama berseragam Bianconeri, Pogba turut menyumbang empat scudetto.

Penampilannya yang gemilang bersama dengan Manchester United membuat nama Paul Pogba kini menjadi bahan rebutan oleh tim-tim besar seperti Real Madrid dan juga Juventus.

Bahkan Real Madrid sudah memberikan penawaran yang serius kepada pihak Manchester United untuk mendatangkan Paul Pogba pada musim depan. Mereka bahkan akan menawarkan tiga nama pemain mereka yang sudah tidak terpakai untuk mendatangkan Paul Pogba.

Hingga saat ini masih belum jelas tim mana yang akan memboyong Paul Pogba ke kubu mereka. Pasalnya ada dua tim yang benar-benar ingin memboyong pemain tersebut untuk bergabung bersama mereka pada bursa tranfer musim panas ini. Namun Real Madrid sudah menunjukkan keseriuasannya terlebih dahulu karena Zidine Zidane secara terang-terangan mengungkapkan jika dirinya benar-benar menginginkan keberadaan Pogba di skuatnya.

Paul Pogba memang memiliki daya tarik tersendiri hingga menjadi bahan rebutan oleh klub-klub besar seperti Real Madrid dan Juventus setelah dirinya santer dikabarkan akan meninggalkan Mancester United pada akhir musim ini.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Title

Must See

    More in Berita Bola