Connect with us

Berita Bola

Juventus Ingin Datangkan 2 Pemain Real Madrid untuk Menemani CR7

TERBIT.COM – Baru-baru ini Juventus dikabarkan ingin memdatangkan dua pemain asal Real Madrid secara sekaligus pada gelaran bursa transfer musim panas ini. hal tersebut bertujuan untuk menemani Cristiano Ronaldo.

Saat ini Real Madrid dikabarkan telah memenuhi kesepakatan untuk mendatangkan Eden Hazard ke kubu mereka dari Chelsea dengan membayar mahar yang tidak sedikt. Untuk memboyong Eden Hazard, Real Madrid harus merogoh kocek hingga mencapai 100 juta euro.

Hal tersebut berarti bahwa akan cepat atau lambat Real Madrid terpaksa harus melakuakn penjualan pemain yang mereka miliki untuk menyeimbangkan neraca keuangan yang dimiliki oleh mereka.

Melihat hal tersebutlah Juventus pada akhitnya mecoba untuk memanfaatkan peluang tersebut dengan memiliki rencana untuk memboyong dua pemain Real Madrid sekaligus pada bursa transfer musim panas ini. keberuntung sedang bersama Juventus, dua pemain tersebut memang kabarnya sudah masuk ke dalam daftar jual Los Merengues.

Dua pemain yang rencananya akan didatangkan oleh Juventus adalah Isco dan James Rodriguez. Jika berhasil mendatangkan dua pemain Real Madrid tersebut Juventus juga akan diuntungkan, pasalnya mereka berdua kabarnya dekat dengan Cristiano Ronaldo ketika masih membela di Real Madrid dulu.

“Selain hubungan baik dengan Ronaldo, dua pemain itu akan mendapat start anyar setelah gagal bersinar di Real Madrid beberapa musim terakhir,” tulis Calciomercato, dilansir BolaSport.com.

Untuk Isco sendiri ia memang bukan pilihan utama dari sang pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane. Pasalnya yang pelatih kerap kali membiarkan dirinya hanya duduk di bangku cadangan sehingga kemungkinan dirinya memang ingin hengkang dari Real Madrid. Dalam laporan yang sama disebutkan bahwa penjualan Isco tersebut akan tergantung pada kedatangan pemain lainnya ke Real Madrid yakni Paul Pogba.

Sedangkan untuk James Rodriguez merupakan salah satu pemain sudah “dibuang” oleh Real Madrid sejak dua musim lalu. Ia sempat dipinjamkan ke Bayern Muenchen selama dua musim namun tidak dipermanenkan oleh klub asal Jerman tersebut. Napoli juga kabarnya berminat terhadap pemain timnas Kolombia tersebut dan akan bersaing dengan Juventus pada bursa transfer musim panas ini.

Untuk harga mereka berdua, setidaknya Juventus harus menyiapkan dana lebih dari 100 juta euro. Pasalnya kontrak James masih berlaku hingga 2021 mendatang dan harga 50 juta euro kabarnya jadi uang yang diminta oleh Real Madrid.

Sedangkan untuk Isco, Real Madrid sebenarnya tidak memiliki keharusan untuk menjualnya pada bursa transfer musim ini. pasalnya Isco masih memiliki kontrak dengan Real Madrid hingga 2022.

Mahar untuk membeli Isco adalah tidak kurang dari 60 juta euro kabarnya harus disiapkan bagi klub yang berminat mendatangkan pria berusia 27 tahun tersebut. Kedatangan James Rodriguez dan Isco di kubu Juventus dipercaya bisa membuat peluang mereka dalam gelaran Liga Champions musim depan semakin membesar.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Title

Must See

    More in Berita Bola