Connect with us

Berita Bola

Juventus Ikat Rodrigo Bentancur Hingga 2024

TERBIT.COM-Juventus sepertinya tak ingin ambil resiko kehilangan gelandang serang potensial milik mereka Rodrigo Bentancur. Si Nyonya Tua yang telah melihat potensi gemilang sang gelandang berusaha untuk bisa mempertahankan sang gelandang, langkah yang diambil Juventus untuk tetap membuat Rodrigo bertahan di Alianz Stadium adalah dengan mengikat sang pemain menggunakan kontrak hingga tahun 2024 nanti.

Gelandnag asal Uruguay tersebut di boyong ke Turin oleh Juventus dari Boca Juniors pada musim 2017/2018 lalu. Akan tetapi Bnetancur baru mulai mendpaatkan banyak kesempatan untuk menunjukan potensinya pada musim lalu. Sejak musim lalu tersebut dirinya bermain dnegan maksimal dan berusaha menunjukan kualitasnya sebagai seorang gelandang.

Rodrigo Bentancur dalam sepanjang musim lalu diberikan kesempatan bermain sebanyak 40 kali dalam semua ajang yang diikuti oleh Juventus. Dalam 40 kali pertandingan yang ia jalani tersebut dirinya berhasil mencatatkan namanya di papan skor sebnayak 2 kali dan juga mencetak assist sebanyak 3.  

Disepanjang musim lalu gelandang 21 tahun tersebut mampu membuktikan diri dan membuat Juventus meyakini bahwa dirinya adalah gelandang potensial yang akan mampu menjadi salah satu tumpuan bagi Si Nyonya Tua. Dengan melihat potensi yang dimiliki sang gelandang Juventus tentu tak ingin melewatkan kesempatan untuk mempertahankan dirinya lebih lama di Alianz Stadium, akhirnya Si Nyonya Tua pun mengambil laangkah dnegan mengikat Bentancur menggunakan kotrak hingga tahun 2024 nanti, dengan begitu maka berarti selama 2 musim kedepan sang gelandang masih akan memperkuat Juventus dalam memperebutkan gelar Seri A, Liga Champions dan ajang kejuaraan lainnya.


“Rodrigo Bentancur secara resmi memperpanjang masa kerjanya di Juventus dengan menandatangani kontrak, yang akan mengikatnya di klub ini hingga 2024,” bunyi pernyataan resmi Juventus di situs resmi klub.

Melalui website resmi klub Juventus juga mengakui bahwa Rodrigo Bentancur adala soosk gelandang yang mampu membuktikan dirinya, sang gelandnag juga disebut sebagai pemain yang cerdas dan lincah.
“Ia telah menunjukkan bahwa dia bisa menjadi gelandang yang diandalkan, cerdas, dan lincah, dan menunjukkan kelasnya setiap kali melangkah ke lapangan.” Tambah Juventus dalam website resmi mereka.

Dengan keputusan memperpanjang masa bakti di Juventus, Rodrogo Bentancur sendiri mengaku merasa sangat senag dengan kesempatan yang telah ia dapatkan. Dirinya bertekad akan mengembangkan diri semaksimal mungkin dan berusaha  keras membantu Cristiano Ronaldo dkk untuk menghandirkan lebih banyak gelar di Alianz Stadium
“Rasanya sangat luar biasa. Saya sangat senang bisa memperbarui kontrak saya selama dua tahun lagi. Saya ingin memanfaatkan peluang ini sebaik mungkin, mengembangkan diri saya sebaik mungkin dan membawa banyak gelar ke klub ini,” ujar Bentancur

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Title

Must See

    More in Berita Bola