Connect with us

Berita Bola

Juventus Harus Siapkan Rp 500 Milyar Jika Ingin Datangkan Klopp

TERBIT.COM – Akhir musim ini Juventus akan ditinggal oleh Massimiliano Allegri, sehingga kini mereka tengah disibukkan untuk mencari pengganti dari juru taktiknya tersebut. Nama-nama pelatih bermunculan dan dikaitkan dengan Juventus beberapa belakangan ini. Kali ini giliran Juergen Klopp yang santer dikaitkan dengan klub tersebut.

Juventus nampaknya masih belum menyerah untuk mencari pengganti Massimiliano Allegri. Mereka dikabarkan gencar melakukan negosiasi untuk dapat mendatangkan Juergen Klopp, pelatih Liverpool pada musim depan untuk menjadi juru taktik baru.

Hengkangnya Massimiliano Allegri dari Juventus pada musim depan, membuat mereka sibuk untuk mencari pengganti yang tepat bagi Juventus. Setelah tercatat lima musim berturut-turut menyumbangkan gelar Serie A, saat ini Juventus sedang dihadapkan pada pilihan sulit untuk mencari pengganti dari Massimiliano Allgeri.

Belakangan ini begitu banyak nama-nama pelatih terkenal yang kemudian dikaitkan dengan Juventus. Namun mana-nama yang dikaitkan dengan Juventus tersebut masih belum menemukan titik terang. Juventus masih kesulitan untuk menemukan pelatih baru untuk menggantikan Allegri pada musim depan.

Nama-nama pelatih kawakan yang dikaitkan dengan Juventus belakangan ini adalah Maurizio Sarri, pelatih Chelsea dikabarkan menjadi kandidat utama selain Simone Inzaghi, pelatih Lazio. Kedua nama tersebut santer dihungungkan dengan Juventus.

Hal tersebut terjadi usai Juventus dikabarkan kesulitan untuk memboyong Pep Guardiola, pelatih Manchester City atau Zinedine Zidane, pelatih Real Madrid untuk bergabung bersama mereka musim depan. Selain itu satu nama lain yang juga sering disebut adalah pelatih dari Liverpool, Juergen Klopp. Namanya santer dikaitkan juga akan menjadi pelatih Juventus pada musim depan.

Dilansir oleh TERBIT.COM dari Tuttosport, Juventus saat ini dikabarkan masih belum menyerah untuk dapat mendatangkan Juergen Klopp ke kubu mereka musim depan. Laporan terbaru menyebutkan bahwa Juergen Klopp memiliki nilai klausul pelepasan sebesar 32 juta euro atau setara dengan 514 miliar rupiah.

Nasib dari Juergen Klopp sendiri dikabarkan akan sangat bergantung sekali dari hasil pertandingan final Liga Champions nanti. Liverpool dijadwalkan akan berhadapan dengan Tottenham Hotspur, Sabtu (1/6/2019) mendatang.

Jika dalam pertandingan tersebut Liverpool kalah dari Tottenham Hotspur, itu artinya mereka akan tercatat mengalami kekalahan dalam dua pertandingan final Liga Champions beruntun. Hal tersebut juga membuat posisi Klopp bisa saja goyah. Kontrak Klopp sebagai pelatih Liverpool dikabarkan bergantung pada kinerjanya dalam mengatur strategi untuk gelaran pertandingan final Liga Champions nanti.

Ketika hal tersebut terjadi itu juga berari saat yang tepat bagi Juventus untuk masuk, kemudian membayar klausul pelepasan, dan menjadikan Juergen Klopp sebagai pelatih terbaru mereka musim depan. Juergen Klopp sendiri menukangi Liverpool sejak Oktober 2015. Dirinya telah sukses membawa The Reds untuk menjadi salah satu tim terkuat yang berlaga di Eropa.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Title

Must See

    More in Berita Bola