Connect with us

Berita Bola

Juventus Diklaim Ronaldo Akan Segera Raih Trofi Liga Champions

Seorang pemain sepak bola pasti memiliki cita-cita dan harapan untuk dapat meraih gelar juara pada setiap pertandingan, termasuk Liga Champions. Pada pertandingan Liga Champions mendatang, Megabintang Juventus, yakni Cristiano Ronaldo dirinya meyakini timnya itu akan segera menjadi juara Liga Champions.

Sebelumnya Juventus sudah pernah mendapatkan gelar Scudetto untuk kedelapan kali secara berturut-turut, Juventus juga pernah meraih Liga champions yang terakhir pada tahun 1995-1996. Tidak menjadi juara satu, setidaknya Juventus sudah meraih lima kali menjadi runner-up Liga Champions. Juventus pun sebenarnya mempunyai kesempatan untuk menjadi juara Liga Champions pada musim 2014-2015 dan 2016-2017. Tetapi, cita-cita mereka untuk dapat mengangkat trofi Si Kuping besar pupus sudah sesudah harus menerima kekalahan dari Barcelona pada tahun 2014-2015 dan Real Madrid pada tahun 2016-2017.

Pemain megabintang itu didatangkan oleh Juventus pada tanggal 18 Agustus 2018, Ronaldo masih belum bisa memiliki kesempatan membuat klub barunya itu keluar menjadi juara. Cristiano Ronaldo sudah berhasil mendapatkan lima titel Liga Champions dengan empat diantaranya bersama Real Madrid dan belum berhasil membantu Juventus untuk dapat berhasil lolos ke semifinal tahun lalu.

Tim yang berjulukan I Bianconeri ini mengakui ketangguhan yang dimiliki pasukan muda Ajax Amsterdam sesudah berhasil menggusur Real Madrid di babak ke 16 besar.

Walaupun pemain yang berasal dari Portugal itu, masih menunjukan keraguannya mengenai kesempatan juara Juventus di musim baru nanti, tetapi ia pun sudah dapat memastikan klub nya itu akan segera meraih juara.

Cristiano Ronaldo

Adanya pemberitaan dari Marca, Ronaldo mengatakan,” Setelah memenagkan apa yang saya menangkan di Madrid, saya butuh perubahan dan motivasi baru.”


“Saya masih meiliki kekuatan untuk terus memberikan kemenangan.


“Juventus akan memenagkan Liga Champions. Saya tidak tahu apakah pada tahun ini atau setelahnya, tapi itu akan segera terjadi,” kata Ronaldo menambahkan.

Megabintang yang memiliki usia 34 tahun tersebut mengatakan hal tersebut setelah dirinya menerima penghargaan dari Marca. Musim 2018-2019 adalah menjadi musim debut bagi Ronaldo bersama Juventus. Penyerang yang berasal dari Portugal itu sudah bisa mengumpulkan gol sebanyak 28 dengan 21 gol yang didapatkan di liga domestik.

Walaupun Cristiano Ronaldo bersama Juventus belum menunjukan permainannya secara produktif, tetapi dirinya telah berhasil menciptakan gol dengan jumlah 450 gol dari 438 pertandingan bersama Madrid selama 1 dekade.

Tentunya dengan berbagai raihan yang dimiliki Ronaldo pada masa lalu tidak membuat dirinya merasa puas diri. Ronaldo bahkan semakin memiliki semangat yang menggebu-gebu untuk dapat meraih gelar juara di Liga Champions untuk musim depan mendatang, demi membela klub yang sedang dibelanya, yakni Juventus.

Berita Bola

Berita Menarik Lainnya

More in Berita Bola