Connect with us

Berita Bola

Juve Imbang Kontra Atalanta, Sedangkan Inter Kalah 4-1 Dari Napoli

TERBIT.COM – Dalam laga lanjutan Serie A pekan ke 37 antara Juventus kontra Atalanta, berakhir dengan skor imbang. Sedangkan Inter Milan harus menderita kekalahan 4-1 ketika bertemu dengan Napoli.

Klub yang di perkuat oleh Cristiano Ronaldo dan juga juara liga Italy 2018-2019 ini harus menderita kekalahan ke 4 pada musim ini atau yang kedua secara beruntun. Bermain di markas sendiri, Allianz stadium dan mendapat dukungan langsung dari fans, Juve gagal untuk mengemas kemenangan.

Bianconerri dan Atalanta saling menyerang sejak menit pertama. Peluang kapten timnas Portugal dibalas oleh kans Duvan Zapata. Cristiano Ronaldo menjadi pemain yang paling aktif dalam melepas tembakan ke gawang Atalanta.

Sedangkan kubu tim tamu bergantian dalam mengonversi peluang. Selain nama Duvan Zapata ada juga Josip Ilicic. Usai zapata gagal untuk mengubah skor ketika pertandingan berlangsung 28 menity, Ilicic dengan tembakan voli kaki kirinya berhasil untuk mengubah kedudukan pada menit ke 33 usai menerima umpan dari Andrea Masiello.

Dua menit berselang, Emre Can mencoba keberuntungannya untuk menyamakan kedudukan melalui kaki Miralem Pjanic yang dibalas dengan peluang Alejandro Gomez.

Upaya squad asuhan Massimiliano Allegri untuk menyamakan kedudukan kemudian diadang oleh pressing Atalanta yang menyulitkan kubu tuan rumah. Penyelesaian akhir ini yang kurang sempurna dari Paulo Dybala dan juga Ronaldo turut menghambat upaya La Vecchia Signora.

Si Nyonya Tua baru berhasil mencetak golnya pada menit ke 80 melalui Mario Mandzukic dengan memanfaatkan asisst dari Juan Cuadrado.

Inter Milan sendiri yang butuh meraih kemenangan demi mengamankan langkahnya ke zona Liga Champions musim depan malah harus bertekut lutut ketika bertamu ke kandang Napoli yakni Stadion Naples pada hari Senin, 20 Mei dini hari Waktu Indonesia Barat.

Sepertiga laga di 45 menit pertama berlalu dengan ditandai dengan gol yang cetak oleh Piotr Zielinski yang bersarang melalui tendangan kencang.

Usai unggul dengan skor 1-0, Napoli kemudian menggandakan keunggulan pada menit ke 61. Yaitu Dries Mertens yang memaksimalkan umpan silang dari Callejon. Sepuluh menit berselang Fabian Ruiz menuntaskan peluang di depan matanya usai menerima umpan dari Kevin Malcuit yang berhasil memanfaatkan bola.

Kemudian di menit ke 78, Ruiz kembali mencetak gol ke gawang Samir Handanovis. Usai mendribel bola ke kotak penalty, Ruiz kembali melepaskan tembakan menggunakan kaki kiri yang tidak berhasil ditahan oleh Handanovic.

Lalu Inter Milan hanya sanggup untuk mempertipis ketertinggalan. Akhirnya Mauro Icardi harus kalah dengan angka 4-1.

Kekalahan yang di telan oleh Inter serta hasil imbang Atalanta dari Juve membuat persaingan dalam peringkat 4 besar di Serie A menjadi semakin seru. Kini Inter Milan dan Atalanta berada di peringkat ke 3 dan ke 4 dengan sama sama mengumpulkan 66 angka.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Title

Must See

    More in Berita Bola