Connect with us

Berita Bola

Jurgen Klopp Tidak Suka Jika Bruno Fernandes Merapat ke Man United

TERBIT.COM – Pelatih The Reds, Jurgen Klopp mengaku bahwa dirinya tidak senang jika The Red Devils memproses transfer Bruno Fernandes.

Anak asuh pelatih asal Jerman ini memang ditahan imbang 2-2 oleh Sportins Lisbon yang diperkuat oleh Bruno Fernandes. Pemain Tim Nasional Portugal tersebut berhasil mencetak 1 gol yang membuat Sporting Lisbon sempat unggul dengan 1-0.

Mengamati permainan yang disajikan oleh Fernandes, Jurgen Klopp menilai bahwa pemain yang berposisi sebagai gelandang ini memiliki talenta dan berpotensi meningkatkan kialitas Man United yang merupakan salah satu klub rival Liverpool di Liga Premier Inggris.

“Bruno Fernandes tentunya merupakan pemain yang snagat bagus. Mereka sudah memiliki beberapa pemain bagus, sehingga hal tersebut bakal membuat mereka menjadi semakin kuat,” ujar Jurgen Klopp seperti yang dikutip dari Liverpool Echo.

“Hal ini tidak bagus, akan tetapi masalah Transfer MU itu bukanlah hal yang saya suka sejujurnya,” tambah manager yang juga mantan pelatih Mainz dan Borussia Dortmund tersebut.

Selain berhasil mencetak gol ketika bertemu dengan Liverpool, pemain berusia 24 tahun asal Portugal ini juga tampil dengan cukup bagus selama 83 menit memperkuat Sporting Lisbon. Fernandes sendiri bermain sebagai gelandang serang, i aberhasil tampil aktif di daerah perlawanan lawan dan rajin turun ke daerah pertahanan.

Sebelum pertandingan berlangsung sendiri, Fernandes mengaku bahwa dirinya ingin merasakan bermain di kompetisi sepak bola Inggris.

Melihat hal mengenai kemungkinan Bruno Fernandes hengkang, Marcel Keizer selaku pelatih dari Sporting Lisbon mengatakan bahwa hal tersebut bisa saja terjadi sebelum bursa transfer awal musim panas ini di tutup.

“Bruno Fernandes adalah seorang pemain yang bagus, ia juga pemain penting. Semua orang pasti ingin dia tidak pergi meninggalkan Sporting Lisbon, tapi kami tidak tahu apapun mengenai masa depan, jadi kami harus menunggu saja. Anda bertanya kepada orang yang salah,” ucap pelatih Sporting Lisbon tersebut ketika di tanya mengenai masa depan salah satu anak asuhnya.

“Kami mengetahui bahwa dia bermain dengan sangat baik dan klub juga sangat menyukai, dan kami akan melihat apa yang akan terjadi. Ini merupakan sebuah pekerjaan seorang pelatih anda akan melihat permain pergi. Semua pasti akan pergi. Kita tingga tunggu dan lihat saja,” tambah Marcel Keizer menjelaskan.

Berita Bola

Berita Menarik Lainnya

More in Berita Bola