Connect with us

Berita Bola

Juergen Klopp: Ancaman Messi Sudah Terlihat Bahkan Sebelum Pertandingan Dimulai

TERBIT.COM – Juergen Klopp pelatih yang kini menunggangi klub Liverpool memberikan komentarnya terkait sang megabintang Barcelona, Lionel Messi. Jelang bergulirnya pertandingan yang akan mempertemukan Barcelona dengan Liverpool dalam pertandingan lanjutan Liga Champions, pelatih Liverpool tersebut mengakui bahwa mereka akan mengalami sebuah ujian yang berarti ketiga bertandang ke kendang Barcelona.

Liverpool akan melakukan pertandingan tandangnya ke stadion Camp Nou yang merupakan kendang dari Barcelona. The Reds akan mengalami ujian yang berarti karena mereka akan bertemu dengan Lionel Messi dalam pertandingan tersebut yang masih memiliki ketajaman ketika bermain di lapangan. Ketajaman yang dimiliki oleh Lionel Mess tentu saja menjadi ancaman tersendiri bagi Liverpool.

Bertanding sebagai tim tamu, Liverpool harus mewaspadai sang megabintang yang telah mengumpulkan 10 gol digelaran kompetisi Liga Champions musim ini. Dan saat ini Lionel Messi pun menjadi salah satu top scorer sementara Liga Champions musim ini.

Juergen Klopp, pelatih Liverpool, mengatakan bahwa ancaman yang diberikan oleh Lionel Messi sudah mulai terlihat bahkan sebelum pertandingan ini dimulai.

Dilansir oleh TERBIT.COM dari laman Marca, Juergen Klopp mengatakan bahwa perkataan yang dilontarkan oleh Lionel Messi pun sudah termasuk sebagai ancaman bagi Liverpool. Dalam kompetisi Joan Gamper Trophy pada musim panas yang lalu, Lionel Messi mengakui bahwa dirinya ingin kembali merebut gelar Liga Champions.

Dan perkataan yang dilontarkan oleh pemain asal argentina tersebut untuk Juergen Klopp adalah sebuah ancaman bagi timnya. Karena pada musim ini mereka memiliki target jika Liverpool ingin mencapai final pada gelaran Liga Champions musim ini.

Meskipun ancaman sudah terlontar dari mulut Lionel Messi sebelum musim ini gergulir namun ia bersama Liverpool mengaku tidak bisa hanya berfokus kepada Lionel Messi seorang dalam pertandingan tersebut. Pasalnya bagi pelatih yang berasal dari Jerman tersebut pemain yang dimiliki oleh Barcelona lainnya pun sama-sama membahayakan.

Juergen Klopp mengatakan bahwa timnya pada beberapa momen dapat berkonsentrasi pada Lionel Messi. Namun mereka juga harus berfokus pada 10 pemain lainnya. Lantaran Barcelona memiliki sejumlah pemain bagus dan berkelas lainnya yang dapat menentukan jalannya pertandingan. Oleh karena itu Liverpool tidak boleh lengah sedikitpun dalam pertandingan tersebut.

Pertandingan leg pertama antara Barcelona melawan Liverpool di kendang mereka, Stadion Camp Nou akan dilaksanakan pada Kamis (2/5/2019). Meskipun saat ini Barcelona memiliki prestasi yang bagus ketika mereka bermain di kendang dengan rekor tak terkalahkan di kendang sendiri, namun mereka belum pernah mengalahkan anak asuh Juergen Klopp tersebut di kandang mereka dalam kompetisi Eropa lainnya.

Kedua tim yang akan bertanding pada pertandingan leg pertama Liga Champion musim ini akan menjadi pertandingan yang menarik karena kedua tim merupakan tim yang sama kuat.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Title

Must See

    More in Berita Bola