Connect with us

Berita Bola

Juara Liga Inggris Tidak berpihak pada Liverpool

Pada pertandingan liga inggris semua klub sepak bola tentunya ingin meraih kemenangan, seperti halnya liverpool ingin terus berkiprah mencapai kesuksesan di pertandingan sepak bola liga inggirs. Namun takdir berkata lain saat ini liverpool belum mampu meraih juara liga inggris setelah berhasil di kalahkan oleh lawan nya. Di klasemen liga inggris kali ini liverpool berada di posisi kedua dengan meraih poin 91. Liverpool hanya berjarak 1 angka dengan Manchester City. Liverpool sempat unggul tujuh poin dengan manchester city pada kalsemen. Namun tendangan dari Muhammad Saleh mampu mengalahkan liverpool.

Hal ini pun sangat di soroti oleh mantan manager arsenal ini dengan memanfaatkan dua pertandiangan selanjutnya yang masih tersisa. Menurut pria yang berasal dari perancis ini manchster city memang bisa saja mempertahankan kemenangan nya di pekan depan. Meskipun liverpool bersaing dengan manchester City dalam memperebutkan kejuaraan di liga inggris setidaknya manchester city pernah meraih pertandingan yang cemerlang. Karena di beberapa pertandingan liverpool sudah mampu mengalahkan lawan-lawannya. Liverpool masih terus berjuang di pertandingan selanjutnya karena masih ada dua pertandingan yang masih memberikan kesempatan menang kepada klub sepak bola yang satu ini.

Tim dari arahan Juergen Klop masih bisa bertanding pada liga Champions dan akan menghadapi Barcelona di semi final nanti. Liverpool memiliki misi untuk bisa kembali eksis di puncak kemenangan pada pertandingan selanjutnya. Setelah mengalami kegagalan di musim lalu. Permainan liverpool pada musim ini sudah cukup luar biasa. Pada laga premier league liverpool hanya kebobolan gawang 20 gol dengan 1 kali kekalahan. Maka 91 poin itu seharusnya sudah bisa mengantarkan liverpool sebagai juara pada pertandingan saat ini. Hal ini pun sudah menjadi kebanggaan bagi liverpool karena kekalahan tidak terlalu banyak di lakukan oleh liverpool.

Liverpool melebihi perkiraan bisa mencapai final pada pertandingan tahun lalu. Meski saat ini kejuaraan liga inggris masih belum berpihak pada tim ini, namun pelatih nya akan terus melakukan strategi yang jitu untuk bisa meraih kemenangan. Memang ada satu ketakutan yang dirasakan pemain liverpool ini manchester city sudah mampu meraih poin teratas di klasemen saat ini. Kejuaraan liga inggris memang sudah berpihak pada manchester city yang berhasil mengalahkan beberapa lawannya dan memiliki hasil seimbang dengan chelsea. Persaingan ini memang kurang menguntungkan liverpool jika terus di sandingkan manchester city.

Meski secara tradisi 91 poin bisa membawa pada kemenangan namun untuk saat ini tradisi tersebut belum menjadi keberuntungan bagi liverpool. Meski dengan manchester city hanya berbeda 1 angka, disini manchester city lebih unggul di bandingkan liverpool.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Title

Must See

    More in Berita Bola