Connect with us

Berita Bola

Jose Mourinho Tak Ingin Tangani Klub Papan Tengah

TERBIT.COM – Nama Jose Mourinho belakangan dikait-kaitkan dengan Newcastle United. Akan tetapi mengenai semua berita yang beredar terkiat dirinya yang didapuk sebagai manjer baru New Castle United, Mourinho telah menepisnya secara tegas. Ia mengatakan bahwa dirinya tak tertarik untuk melatih tim papan tengah.

Seperti yang diketahui bahwa Newcastle United baru saja kehilangan pelatih mereka, Rafael Benitez telah memutuskan untuk meninggalkan Newcastle menyusul habisnya kontrak dengan klub pada tanggal 30 Juni 2019 lalu. Sebenarnya New Castle yang merasa puas dengan kinerja Rafael masih ingin mempertahankan sang pelatih, mereka masih ingin menggunakan jasa snag pelatih untuk berlaga di musim depan.

Sayang kontrak baru yang di tawarkan oleh Newcastle tak bisa membuat Rafael Benitez bertahan, keputusan untuk pergi sudah bulat diambil oleh pria  asal Spanyol tersebut. Dengan demikian maka mau tidak mau Newcastle harus segera mencari pelatih baru untuk menukangi skuat mereka di musim depan nanti.

Salah satu nama ayang kencang di rumorkan akan menjadi pelatih baru bagi Newcastle adalah Mourinho. Hal tersebut mungkin berkaitan dnegan status Mourinho yang masih menganggur setelah dirinya angkat kaki dari Old Trafford karena pemecatan yang dilakukan oleh Manchester United. Saat menukangi Manchester United ternyata kinerja Mourinho dianggap tidak mampu memuaskan pihak manajemen klub sehingga membuat MU tak juga bersaing dengan klub-klub top lainnya. Demikian itu akhirnya Manchester United memutuskan untuk memecat dirinya pada bulan Desember tahun lalu.

Akan tetapi mengenai pemberitaan yang terus menguat tentang dirinya dan juga Newcastle akhirnya dirinya angkat bicara, dari statemen yang mantan pelatih Setan Merah tersebut ucapkan terindikasi bahwa dirinya menepis pemberitaan dan ia tak ingin melatih klub yang berada di papan tengah, selain itu ambisinya untuk selalu menjadikan klub yang ia pimpin menjadi klub yang harus juara maka ia hanya ingin memimpin klub yang mampu memberikannya perasaan bermain dan juga menjadi juara.

“Satu-satunya yang saya tahu adalah apa yang tidak saya inginkan: Saya punya kecenderungan harus bermain untuk menjadi pemenang. Lalu, jika saya tidak bisa menang, maka itu masalah saya, para pemain dan direksi klub. Tetapi saya membutuhkan proyek yang membuat saya merasakan bermain untuk menjadi pemenang,” ujar Mourinho dikutip dari Mirror.

“Jika seseorang memberi saya kontrak 10 tahun yang luar biasa namun target tim adalah untuk tetap berada di papan tengah dan jika Anda finis di posisi ketujuh, kedelapan atau kesembilan, itu adalah sempurna. Maka kontrak ini bukan untuk saya. Ini adalah karakter saya.
“Jabatan saya selanjutnya haruslah untuk bersaing menjadi pemenang,” tutup pria 56 tahun ini.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Title

Must See

    More in Berita Bola