Connect with us

Berita Bola

Jorginho Tunggu Tawararan Untuk Reuni Dengan Sarri

Jorginho beberapa waktu terakhir makin sering dkait-kaitkan dengan Juventus, kuat dugaan bahwa dirinya akan segera merapat dengan skuat Cristiano Ronaldo dkk. Melihat peluang bergabungnya sang pemain ternyata masih cukup besar, saat ini Jorginho bahkan tengah menunggu tawaran kongkrit dari pihak Juventus untuk memboyongknya ke Italia.

Seperti yang diketahui bahwa Sarri saat ini telah mundur dari jabatannya sebagai pelatih di The Blues, dan kini dirinya telah resmi didapuk sebagai pelatih dari Si Nyonya Tua. Setelah semusim mengawal Chelsea kini Sarri akhirnya kembali pulang kampung ke Itali.

Keputusan Sarri untuk meninggalkan Chelsea dan merapat ke klub Juventus akhirnya berbuntut pada isu bahwa Jorginho juga akan mengikuti langkahnya tersebut, hal tersebut rasanya wajar karena seperti yang semua orang ketahui bahwa Jorginho dna juga Sarri menjadi dua sosok yang tak terpisahkan di sepanjang 3 musim terakhir. Dimanapun Sarri melatih sebuah klub maka dirinya juga akan turut mmebawa Jorginho bersamanya.

Jorginho memang menjadi salah satu pemain tengah yang selalu Sarri andalkan maka dari itu tak heran saat Sarri memutuskan untuk nerapat ke Chelsea pada musim 2018 llau dirinya juga turut membawa Jorginho bersamanya.

Berdasarkan apa yang disampaikan oleh agen dari Jorginho, pihaknya mneyatakan bahwa masih sangat besar peluang Jorginho untuk merapat ke Juventus dan kembali menjadi anak asuh Sarri, akan tetapi disisi lain Jorginho nampaknya lebih memilih untuk menghormati kontraknya yang masih tersisa bersama The Blues. Saat gelandang berusia 27 tahun tersebut merapat ke Chelsea dirinya kemudian dipagari kontrak hingga tahun 2023 nanti.

Akan tetapi pihak agen Jorginho mmeutuskan untuk mencari tahu lebih stail lagi mengenai kebenaran ketertarikan Juventus terhadap pemainnya.

“Chelsea memiliki kontrak empat tahun dengan pemain ini. Kami akan menunggu beberapa hari untuk mencari tahu apakah ada kebenaran dalam terkait ketertarikan Juventus seperti yang disebutkan di surat kabar,” tutur Santos dikutip dari Football Italia.

Rivalitas Napoli dna juga Juventus memang sudah menjadi rahasia umum untuk semua orang, Sarri yang telah memutuskan diri terlebih dahulu untuk bergabung dengan Juventus bahkan harus rela menerima kemarahan beberapa pihak, bahkan salah satu plakat dirinya telah diturunkan dari kota kelahirannya tersebut, mengenai hal tersebut Jorginho yang juga merupakan mantan pemain Napoli tak berkemungkinan kecil juga akan mendapatkan masalah yang sama jika benar akan bergabung dengan Juventus. Akan tetapi meskipun demikian nampaknya pihak agen sang pemain tak terlalu mengkhawatirkan hal tersebut.
“Masa lalunya di Napoli tidak akan menjadikan itu sebagai masalah, karena Jorginho adalah seorang profesional. Saat ini, Jorginho senang di Chelsea. Dia menemukan suasana yang hebat dan kita tidak bisa mengatakan bahwa dia ingin pergi ke tempat lain, tetapi apa pun bisa terjadi di bursa transfer. Kita lihat saja nanti … ” ujarnya menjelaskan.



Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Title

Must See

    More in Berita Bola