Connect with us

Berita Bola

John Terry Sangat Mendukung Lampard Menjadi Pelatih The Blues

TERBIT.COM – John Terry selaku mantan kapten tim The Blues mendukung penuh untuk Frank Lampard menjadi pelatih dari mantan klub yang ia perkuatnya dulu pada musim kompetisi Liga Premier Inggris musim depan.

John Terry dan Frank Lampard sendiri merupakan pemain yang pernah membawa klub asal London ini ke masa kejayaan,  yakni pada dekade pertama tahun 2000-an. Kedua pemain ini juga merupakan sahabat dekat sejak masih bermain di Stamford Bridge.

Ketika Frank Lampard semakin dekat dengan kursi kepelatihan Chelsea, John Terry pun memberikan sebuah dukungan penuh dan menganggap bahwa mantan gelandang Timnas Inggris ini merupakan orang yang tepat untuk dapat membawa The Pensioners meraih sukses.

“Usai satu musim menjadi juru taktik Derby Country dan The Blues tidak diperbolehkan untuk beraktivitas dalam bursa transfer, maka tidak ada orang yang lebih pantas jika dibandingkan Frank Lampard untuk mengantarkan Chelsea meraih sukses. Ini adalah waktu yang tepat bagi Lampard dan bagi klub. Lampard sendiri selalu berada dibawah sebuah tekanan ketika berada di The Blues usai datang dari West Ham United dan ia tidak pernah bersembunyi,” ujar John Terry seperti yang dikutip dari Daily Mail.

“Frank Lampard juga berhasil melewatinya dan menjadi pemain terbaik di Chelsea sepanjang masa. Yang membuat dirinya sukses adalah sebuah keinginan besarnya. Orang selalu terkagum kagum dengan jumlah gol yang diberikannya, namun mereka tidak sadar dengan dedikasi yang pernah ia lakukan. Dia juga melakukan hal yang sama ketika menjadi seorang manager,” tambah mantan pemain yang dulu berposisi sebagai bek tengah Chelsea tersebut.

John Terry juga yakin bahwa Frank Lampard akan mendapatkan dukungan dari para fans. Menurut Terry, supporter Chelsea selalu mencintai Lampard yang kini memiliki kemampuan sebagai seorang manager dan juga pelatih.

Menurut mantan pemain yang telah berusia 38 tahun asal Inggris ini, hukuman dengan larangan melakukan transfer pemain yang diterima The Blues ini tidak akan membuat Frank Lampar menuai kesulitan. Justru bekerja dengan pemain muda akan sesuai dengan semangat sang rekan yang dibantu oleh asisten Jody Morris.

“Bersama dengan Frank Lampard, hukuman melakukan transfer pemain akan membuat para pemain muda meyakini bahwa akan ada jalur yang dapat membawa mereka menuju atau memperkuat tim utama Chelsea,” ujar pemain yang pernah memperkuat West Ham United, Aston Villa dan Timnas Inggris tersebut.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Title

Must See

    More in Berita Bola