Connect with us

Berita Bola

Johanna Konta berhasil Melewati Lauren Davis Setelah Pertarungan Jungkat-Jungkit di Kompetisi Prancis Terbuka

Johanna Konta melonjak, mencelupkan, dan melonjak lagi untuk mengalahkan Lauren Davis dalam tiga set dalam lika-liku perjuangannya untuk mencapai putaran ketiga Prancis Terbuka, di mana ia mungkin akan bertemu dengan petenis nomor empat dunia, Kiki Bertens, untuk kedua kalinya dalam dua minggu. , tetapi sebaliknya akan memainkan Slovakia muda Viktoria Kuzmova untuk pertama kalinya.


Davis, yang diikat dengan kuat di atas dan di bawah lutut kirinya, memberi Konta pertengkaran di pertengahan pertandingan dan di set ketiga sebelum petenis Inggris No 1 menang 6-3, 1-6, 6-3 di Bullring, tempat yang sempurna untuk pertandingan seperti itu. perjuangan yang sulit.


Konta menerobos setelah 44 menit dan melakukan set pertama melalui deuce – persis ketika ada berita bahwa Bertens, yang dikalahkannya di semifinal Roma , telah pensiun ketika kalah 3-1 melawan Kuzmova, peringkat 46 di dunia.
“Saya sakit sebelum pertandingan dan saya benar-benar sakit,” kata unggulan keempat Belanda kepada dokter turnamen sebelum berjalan keluar lapangan. “Tidak ada apa pun di lengan saya, tidak ada di kaki saya. Aku gemetaran hebat. ”


Konta juga bergetar, karena berbagai alasan. Dia pingsan di set kedua sebelum mengatur ulang di penentuan, dan sekali lagi bekerja keras untuk itu. Davis menyerah pada istirahat awal dengan tendangan voli drive matang, menyelamatkan dua match point pada servisnya sendiri untuk menghindari bagel kemudian mematahkan 2-5 setelah dua jam dari kontes memikat.


Ketika Konta, yang melakukan servis untuk kedudukan 5-3, melakukan kesalahan ganda untuk memberikan tiga break point kepada Amerika, tendangan yang berani membuatnya kembali melakukannya. Davis memukul panjang di deuce.Konta meniup match point ketiga dengan jawaban yang sama panasnya, tetapi menenangkan diri untuk menghancurkan peluang keempat.


Karena belum pernah memenangkan pertandingan seri utama di sini dalam empat kunjungan sebelumnya, Konta memiliki peluang bagus untuk bermain lebih dalam di turnamen ini. Dia berkata: “Saya sangat senang.Tidak banyak yang saya lakukan salah. Saya memiliki lari yang bagus untuk mencapai 5-0, tetapi saya tahu dengan Lauren itu tidak pernah berakhir sampai kami berjabat tangan. Lebih dari segalanya, saya merasa saya menanganinya dengan baik. Itu pertandingan yang sangat sulit. Saya merasa sangat bersyukur atas banyaknya dukungan yang saya miliki. ”


Pada kuartal yang sama imbang, Garbiñe Muguruza, yang telah berjuang akhir-akhir ini, tampak cukup bahagia dengan kemenangan 6-4, 6-1 melawan Johanna Larsson, tetapi akan lebih sulit melawan unggulan kesembilan, Elina Svitolina, yang pergi lolos ke babak ketiga ketika Kateryna Kozlova menarik diri dari cedera – dan yang telah memenangkan enam dari tujuh pertandingan mereka.


Tetap saja, pembalap Spanyol, yang silsilahnya tidak diragukan tetapi tekadnya kurang, menantikan tantangan. “Ini adalah jenis pertandingan yang ingin saya mainkan,” katanya. “Ini bisa menjadi pertandingan babak-besar, tapi ini di babak ketiga. Mungkin agak terlalu dini, tapi terlalu buruk.Ini akan sangat menarik. Dalam permainan wanita, itu sulit. Jika Anda tidak bermain bagus Anda pulang dengan sangat cepat. Jadi, Anda harus kompetitif dan, di atas itu, mainkan game A Anda sepanjang waktu. ”


Hadiahnya adalah pertandingan putaran keempat melawan Sloane Stephens, yang harus menggiling menjelang berakhirnya kemenangan 6-1, 7-6 (7) melawan petenis Spanyol lainnya, Sara Sorribes Tormo, atau Slovakia Polona Hercog, yang mengambil dua dan seperempat jam untuk mengalahkan Jennifer Brady dari Amerika, 6-3, 5-7 (8), 6-4. Dari berempat itu, Svitolina jelas berada di posisi terbaik untuk maju dalam seperempat undian dengan banyak kualitas – dan minus Bertens.


Di babak bawah di sisi undian itu, petenis nomor dua dunia, Karolina Pliskova, membutuhkan waktu kurang dari satu jam untuk memberikan skor 6-2, 6-2 pada kualifikasi Slovakia Kristina Kucova, yang telah menyingkirkan mantan juara Svetlana Kuznetsova di babak pertama. Petenis Ceko itu selanjutnya akan memainkan unggulan ke-31, Pera Martic, yang menang 6-1, 6-1 melawan Kristina Mladenovic terlihat hampir semudah itu.


Juga lolos ke babak ketiga adalah Kaia Kanepi melawan Veronica Kudermetova, unggulan ke-12, Anastasija Sevastova, melawan dunia No 20, Elise Mertens, dan Carla Suáez Navarro (28) yang memerankan Marketa Vondrousova, yang mengalahkan penakluk Angelique Kerber, Anastasia Potapova dalam dua set cepat.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Title

Must See

    More in Berita Bola