Connect with us

Berita Bola

Joao Felix Gabung Atletico Atas Saran Cristiano Ronaldo

TERBIT.COM – Wonderkid Portugal yang tengah senter diberitakan, Joao Felix resmi bergabung dengan Atletico Madrid. Joao Felix sendiri mengatakan bahwa ia memilih merapat ke Los Rojiblancos karena saran dari striker idolanya yang juga merupakan seniornya di timnas Portugal, Cristiano Ronaldo. Pernyataan tersebut dilontarkan oleh Felix dalam sesi perkenalan ke publik Atletico pada hari Senin, 8 Juli waktu setempat.

Joao Felix yang sebelumnya memperkuat Benfica kemudian di rekrut oleh Atletico dengan banderol sebesar 126 juta euro, dan ini merupakan rekor transfer di Atletico Madrid.

Bersama dengan Los Rojiblancos, pemain berusia 19 tahun ini akan mengenakan nomor punggung 7 yang selama lima musim belakangan di gunakan oleh Antonie Griezman.

Dalam sebuah sesi wawancara, kepada AS Felix mengaku bahwa ia sempat mendapatkan saran dari Cristiano Ronaldo sebelum memilih untuk bergabung dengan Atletico Madrid. Pemain yang memiliki nama lengkap Joao Felix Sequeira ini juga ingin membuat sejarah di klub asal ibu kota Spanyol tersebut,

“Cristiano Ronaldo adalah pemain yang hebat, saat ini dia adalah pemain yang terbaik di dunia dan mungkin akan selalu menjadi yang terbaik. Saat berada di timnas Portugal, dia berbicara tentang Madrid, dia sangat menyukai kota tersebut, dan saya di sini untuk membuat cerita sendiri serta dikenang sebagai Joao Felix,” ujar pemain yang lahir di Viseu, Portugal tersebut.

“Cristiano adalah Cristiano dan saya adalah Joao Felix,” ucap Felix menambahkan.

Felix sendiri sudah tidak sabar untuk melakoni debut pertamanya bersama klub asuhan pelatih Diego Simeone. Ia juga menantikan derby Madrid dengan Real Madrid yang merupakan mantan klub Cristiano Ronaldo di turnamen pra musim.

“Bermain melawan Reak Madrid selalu hebat. Hal itu akan menjadi sebuah pertandingan spesial kareba merupakan rival,” kata Felix tak sabar menantikan Derby Madrid.

Dalam sebuah kesempatan tersebut, ia juga tidak merasa terbebani dengan label sebagai pemain termahal di klub yang bermarkas di Wanda Metropolitano Stadium tersebut. Selain memecahkan rekor pemain termahal klub, Felix juga menjadi pemain termahal Portugal. Namun yang pemuda ini pikirkan hanyalah ingin bermain dan membantu Atletico Madrid dengan sepenuh hati.

“Saya mendedikasikan diri saya untuk bermain, bekerja dan mencoba untuk membantu klub saya berada saat ini. Masalah angka transfer, saya tidak terlalu memperhatikannya,” tutur remaja berusia 19 tahun tersebut.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Title

Must See

    More in Berita Bola