Connect with us

Berita Bola

Joao Cancelo Mengatakan Ada 6 Pemain Terbaik Di Juventus


TERBIT.COM – Pemain belakang Juventus, Joao Cancelo menyebutkan rekan rekan satu timnya yang ia nilai sebagai pemain terbaik, termasuk CR7.

Bek Juventus Joao Cancelo memang belum genap satu musim berbaju putih hitam bersama Si Nyonya Tua. Namun pemain yang baru berusia 24 tahun ini mangaku bahwa dirinya telah memantapkan hati untuk tetap membela Bianconerri hingga masa masa mendatang.

“Tahun ini adalah kesempatan saya untuk belajar lebih banyak hal pada para pemain dan juga staf yang hebat,” ucap Joao Cancelo seperti dilansir dari laman DAZN.

“Saya juga ingin terus membela Bianconerri demi mengukir masa depan saya di Turin,” tutur pemain yang berkewarga negaraan Portugal ini.
Pemain yang juga pernah membela Benfica ini juga mengaku bahwa kemampuannya semkin terasah usai dirinya hijrah dari Inter Milan ke Turin.

Hal ini juga merupakan berkat kehadiran salah satu mega bintang asal Portugal yakni Cristiano Ronaldo yang hijrah ke Turin musim lalu.

Tetapi ia juga menyatakan bahwa masih ada 5 pemain lainyang juga bagus, yakni dengan kemampuan terbaik di posisinya masing masing, dan juga memiliki kontribusi pagi perkembangan Cancelo di Juventus.

Lima pemain lain yang menjadi pendorong berkembangnya Cancelo di Juve adalah : Paulo Dybala, Giorgio Chiellini, Douglas Costa, Alex Sandro dan juga Leonardo Bonucci.

“Kemampuan saya telah meningkat dengan pesat,” ujar pemain bernomor punggung 20 ini.

“Hal ini merupakan konsekuensi apik karena saya telah berlatih bersama pemain terbaik seperti: Cristiano Ronaldo, Paulo Dybala, Giorgio Chiellini, Douglas Costa, Alex Sandro dan juga Leonardo Bonucci.

“Saya juga ingin menjadi salah satu pemain terbaik sama seperti mereka,” ujar pemain berusia 24 tahun asal Portugal ini.

Ada pula satu pemain terbaik yang lain menurut Joao Cancelo di squad Si Nyonya Tua adalah Miralem Pjanic yang berposisi sebagai gelandang.

“Miralem Pjanic juga salah satu pemain pertam ayang pernah memberi saya pelajaranyang cukup berharga,” ucap Cancelo menjelaskan.

“Sebab Mirajem Pjanic mampu mengetahu ap ayang memang harus saya lakukan sebelum bola tiba. Mirajem Pjanic adalah pemain yang cukup hebat juga,” kata Joao Cancelo mengakhiri.

Pemuda 24 tahun ini juga mengaku bahwa dirinya sangat berterima kasih pada klub yang sebelumnya ia bela, yakni Inter Milan. Sebab kesempatan bermain dengan Nerazzurri inilah yang ternyata membuat dirinya mampu merasakan gelar scudetto pertama baginya bersama Juventus.

Pada musim lalu, ketika Juve berhasil mempertahankan gelar bertahannya selama 8 kali di Serie A, ia berhasil mencetak satu gol dan tiga assist dalam 21 pertandingan yang ia jalani.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Title

Must See

    More in Berita Bola