Connect with us

Berita Bola

Jika Pogba Ingin Tantangan Baru, MU Punya Tantangan Itu!

TERBIT.COM – Paul Pogba beberapa waktu lalu dalam wawancaranya mengatakan bahwa ia ingin hengkang dari Manchester United karena ingin mencari tantangan baru. Padahal jika memang benar ingin mendapatkan tantangan baru, Paul Pogba tidak usah jauh-jauh melihat klub lain karena didalam Manchester United sendiri, tantangan-tantangan tersebut sudah ada dan siap untuk ditaklukan.

Sejak beberapa bulan lalu masa depan seorang Paul Pogba memang tenagh kencang dispekulasikan, terlebih setelah wawancara yang ia lakukan dan kalimatnya mengindikasikan akan hengkang dari Manchester United. Paul Pogba merasa bahwa tiga musim dengan tiga trofi sudah cukup, maka dari itu ia kini ingin mencari tantangan baru dan juga suasana baru.

Setelah pernyataan yang disampaikan secara langsung oleh Pogba, beberapa klub ramai diisukan mulai mendekati sang pemain, Real Madrid dan juga Paris Saint Germian menjadi dua klub yang ramai dikabarkan siap membawa Pogba hengkang dari Old Traford. Selain itu Juventus juga menjadi salah satu klub yang diisukan ingin dilabuhi oleh Paul Pogba. Banyak yang menilai bahwa tiga klub tersebut memang dirasa akan cocok untuk memenuhi ambisi seorang Paul Pogba untuk meraih trofi Liga Champions dan juga juara Liga.

Akan tetapi sampai sata ini ketiga klub yang digadang-gadangkan tersebut nyatanya tak satupun memberikan tawaran serius kepada Manchester United terkait transfer Pual Pogba. Terbukti dengan tidak adanya tawaran yang sampai ke meja petinggi Manchester United. Tidak adanya klub yang serius meminati Pogba diduga karena harga Pogba yang terlampau mahal, yakni diperkirakan mencapai 100 juta euro. Dan hal tersebut jelas membuat ketiga klub yang diisukan tersebut merasa keberatan

Dengan demikian Paul Pogba disarankan untuk bertahan di Manchester United. Mengingat jika memang Pogba menginginkan sebuah tantangan jelas Manchester United bisa memberikan tantangan tersebut. Karena saat ini keadaan Manchester United yang sedang berusaha keras mengembalikan era jaya Setan Merah seperti masa Sir Alex Ferguson.

Dimusim depan, 2019/2020 kira-kira apakah Paul Pogab mampu tampil bagus bersama dengan timans Prancis, sekaligus membawa Manchester United berhasil finish di 4 besar Premier League?

“Saya sudah katakan berkali-kali soal Pogba bahwa dia adalah pemuda yang top banget, pemain hebat, dan tidak pernah jadi masalah kok,” ujar Solskjaer seperti dilansir Telegraph.
“Ketika kami bisa membuatnya bermain seperti saat baru bergabung ke sini, dan jika dia bisa main seperti itu lagi, dia akan memberi Anda kemenangan,” sambungnya.
“Saya tidak marah karena apapun yang dikatakannya karena kami sudah sering bicara dan saya tahu persis apa yang Paul pikirkan. Saya bisa memberinya tantangan baru,” demikian dia.

Berita Bola

Berita Menarik Lainnya

More in Berita Bola