Connect with us

Berita Bola

Jika Neymar Ingin Kembali ke Barcelona, Maka Ia harus Terlebih Dahulu Minta Maaf Pada Fans Barca!

Terungkap sebuah kabar bahwa Neymar telah mengunkapkan diri ingin kembali pulang ke Barcelona, akan tetapi jika pemain asal Brasil tersebut benar ingin kembali ke Barcelona maka dirinya diwajibkan untuk meminta maaf kepada para fans Barcelona terlebih dahulu.

Wakil Presiden Barcelona mengungkapkan dengan tegas pengakuan Neymar yang mengatakan bahwa dirinya memang ingin kembali pulang ke Cmap Nou.
“Apa yang benar pada saat ini, seperti yang saya baca, yang saya dengar, yang tampaknya memang begitu adalah bahwa Neymar ingin kembali ke Barcelona,” kata Jordi Cardoner, wakil Presiden Barcelona, sebagaimana dilansir AFP.

Neymar telah memutuskan untuk meninggalkan Barcelona pada musim 2017, dan dimusim tersebut pemain 27 tahu itu menerima pinangan Paris Saint Germain secara resmi. Kala itu Neymar memecahkan rekor harga pemain termahal dunia, karena Paris Saint Germain memboyongnya dengan harga yang amat fantastis yakni sebesar 222 juta euro.

Akan tetapi sejak memperkuat Paris Saint Germain Neymar tak henti-henti diterpa gosip miring dan tidak enak, ada saja pemberitaan negative yag membawa-bawa pemain asal Brasil tersebut, beberapa kabar mengatakan bahwa statusnya sebagai pemain termahal dunia membuatnya menjadi pemain yang amat arogan dan egois sehingga tak disenagi oleh rekan-rekan satu klubnya, disisi lain Neymar juga dikabarkan tidak memiliki hubungna yang baik dengan Kylan Mbappe yang banyak dianggap sebagai pesaing beratnya di PSG.

Belakangan kabarnya Neymar juga sudah mulai memiliki hubungan yang tdiak baik dengan pihak manejemn PSG, itulah kenapa pihak PSG mengatakan jika ada klub yang meminati Neymar maka mereka tidak akan mengahlang-halangi transfer sang pemain.

Sudah beberapa bulan lalu Neymar yang tidak betah di PSG diisukan merindukan Camp Nou dan ingin kembali ke Barcelona, mengenai berita tersebut akhirnya telah ada titik terang dari pihak wakil presiden Barcelona yang membenarkan hal tersebut.

Mantan pemain Barcelona, Rivaldo. Memberikan komentarnya terkait kabar keinginan Neymar untuk kembali ke Barcelona, dirinya mengatakan bahwa Neymar harus meminta maaf terlebih dahulu pada para fans jika ingin kembali.
“Pemain Brasil itu harus meminta maaf ke fans Barca dan bilang pada mereka kalau dia menyadari bahwa di Barcelona dia bisa menampilkan permainan sepakbola terbaik. Andai dia melakukan itu, fans Barca akan menyambutnya kembali,” kata Rivaldo di As.
“Neymar mungkin harus menerima pemangkasan gaji untuk mewujudkan kepindahan, tapi saya yakin itu akan menjadi pengorbanan finansial karena mungkin dia memulihkan kebahagiaannya di dalam dan luar lapangan. Barca merupakan tempat di mana dia memainkan sepakbola terbaiknya hingga kini dan berhasil memenangi trofi yang terpenting untuk klub,” dia menambahkan.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Title

Must See

    More in Berita Bola