Connect with us

Berita Bola

Jika Memang Butuhkan Jasa Neymar, Barcelona Disarankan Untuk Segera Boyong Sang Pemian

TERBIT.COM – Akhir-akhir ini rumor antara Barcelona dan juga mega bintang asal Brasil, Neymar kian menguat. Dalam kancah rumor transfer musim panas ini kabarnya Barcelona akan segera membawa pulang sang pemain ke Camp Nou. Jika memang Barcelona masih memerlukan jasa dari Neymar mAka Barcelona disarankan untuk segera membeli Neymar dan tak perlu berfikir panjang lagi.

Neymar bukanlah sosok yang baru bagi Barcelona, karena sebelum akhirnya memutuskan untuk pindah ke Paris Saint Germain pada muism 2017 lalu, Neymar terlebih dahulu memperkuat klub Barcelona, selama tiga musim memakai seragam Barcelona barulah akhirnya Neymar memutuskan kontrak dan pindah ke PSG. Kala itu Neymar ditebus dengan harga yang sangat fantastis yakni sebesar 222 juta euro. Dan harga tersebut memecahkan rekor yang membuat Neymar langsung menjadi pemain termahal di dunia.  

Sayangnya selama dua musim menjalani karir di Paris Saint Germain, Neymar merasa bahwa dirinya tidak betah. Hal tersebut terlihat wajar karena sebenarnya dari awal bergabungnya sang pemain ke PSG dirinya tidak mendapatkan respon yang terlalu positive, isu negative terus menerus menghantui Neymar.

Neymar secara pribadi dan terang-terangan telah menyatakan diri tidak betah berada di PSG ia juga mengatakan ingin kembali pulang ke Barcelona, hal tersebut juga telah dibenarkan secara langsung oleh wakil presiden Barcelona. Sang wakil presiden menyatakan bahwa Neymar telah beberapa kali meminta untuk dibawa pulang ke Camp Nou.

Disisi lain pihak PSG juga telah membuka pintu keluar untuk Neymar, mereka sama sekali tak menghalang-halangi jika Neymar memang ingin kembali ke Barcelona. Akan tetapi ternyata dalam perealisasian transfer Neymar ada satu ganjalan yang cukup besar, yakni terkait harga transfer sang pemain yang memang tidak main-main.

Salah seorang mantan kapten Barcelona, Charles Puyol mengatakan bahwa jika memang Bracelona masih membutuhkan jasa Neymar, maka sebaiknya segera meneus sang pemain dan mengambil keputusan.


“Pada akhirnya, anda harus menilai saat ini, bukan masa lalu,” kata Puyol di Omnisport.
“Andai si pemain ada di bursa transfer dan anda membutuhkannya, anda tak harus berpikir mengenai apa yang terjadi beberapa tahun lalu,” kata dia lagi.

Sang mantan kapten masih menaruh keyakinan tinggi terhadap karir dan kemampuan Neymar, ia mengklaim bahwa selama ini di PSG Neymar memang terbungkam cidera itu mengapa ia tak bisa bermain maksimal. Akan tetapi setelah itu pemain asal Brasil tersebut diyakini masih memiliki skill yang hebat.
“Neymar merupakan pemain yang bisa menjadi pembeda. Dia tak bisa menampilkan permainan sepakbola terbaiknya (di PSG) karena cedera, tapi dia masih banyak yang bisa dia berikan untuk sepakbola,” kata Puyol.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Title

Must See

    More in Berita Bola