Connect with us

Berita Bola

Jika Ingin Argentina Berjaya, Lionel Messi Harus Bermain Seperti di Barcelona

TERBIT.COM – Timnas Argentina sebentar lagi akan mulai mengarungi kompetisi di Copa America 2019. Jika ingin timnas Argentina Berjaya ketika melakoni pertandingan di kompetisi tersebut, maka Lionel Messi harus bermain seperti dirinya bermain di Baecelona

Pelatih timnas Argentina, Lionel Scaloni, mengungkapkan jika dirinya percaya kepada timnya akan mampu menampilkan permainan yang bagus saat mereka mengarungi gelaran kompetisi Copa America 2019 yang digelar di Brasil.

Lionel Scaloni juga tidak berusaha untuk menampik terkait dengan adanya peluang untuk menjadi juara walaupun mereka dengan memanfaatkan satu catatan jagoan utama Albiceleste mereka, yakni Lionel Messi. Megabintang sepak bola tersebut dianggap akan mengaplikasikan performa impresifnya ketika membela Barcelona pada saat bermain untuk timnas Argentina.

Dilansir oleh TERBIT.COM dari laman Goal, Lionel Scaloni mengatakan jika timnya mempunyai penampilan yang bagus sebagai tim jika ditambah dengan Lionel Messi maka permainan mereka akan baik-baik saja.
Jika kami punya penampilan bagus sebagai tim ditambah Messi melakukan seperti yang sering ia lakukan setiap Minggu, saya yakin kami akan baik-baik saja,” ujar Lionel Scaloni.

Menurutnya, timnya mengerti jika mereka memiliki pemain bombastis yang memiliki kemampuan di atas rata-rata, pemain tersebut juga memiliki naluri gol yang tinggi sehingga akan menjadikan timnya menjadi solid. Pelatih timnas Argentina tersebut benar-benar mengharapkan performa impresif Messi akan membuat pengaruh yang besar bagi anak asuhnya.

Lebih lanjut lagi Lionel Scaloni menambahkan bahwa timnya akan memiliki banyak kemungkinan, pasalnya pemain-pemainnya ini dilahirkan untuk menjadi pemenang yang siap untuk berkompetisi pada level seperti ini. menurutnya untuk membuat anak asuknya mengerti apa artinya bermain untuk jersey kebanggaain ini sangatlah mudah, mereka hanya perlu terbiasa dengan menjalani semua ini.

Timnas Argentina sendiri dalam waktu dekat ini dijadwalkan akan melawan Nikaragua pada pertandingan persahabatan yang akan digelar pada Sabtu (8/6/19). Lionel Scaloni sendiri tidak menganggap remeh Nikaragua sebagai lawan mereka meskipun dari segi kualitas timnas Argentina memiliki level yang jauh lebih baik.

“Kami sudah melihat dua pertandingan terakhir Nikaragua, tim yang menyulitkan, ini adalah laga yang penting buat kami,” pungkas Lionel Scaloni.

Gelaran kompetisi Copa America 2019 sendiri dijadwalkan akan segera dimulai pada 14 Juni hingga 7 Juli 2019 mendatang. Timnas Argentina pun dijadwalkan akan melakoni pertandingan perdana mereka dalam ajang Copa America 2019 ini dengan melawan tim tangguh, yakni timnas Kolombia pada Sabtu (15/6/19).

Oleh sebab itu sang pelatih sangat mengharapkan kemampuan yang dimiliki oleh Lionel Messi. Pasalnya jika Lionel Messi menampilkan permainan yang sama seperti di Barcelona ia akan membuat banyak perubahan bagi timnas Argentina ketika mengarungi gelaran kompetisi tersebut.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Title

Must See

    More in Berita Bola