Connect with us

Berita Bola

Jika Bali United kalah, Bhayangkara FC amankan kedelapannya

TERBIT.COM – Jelang pertandingan, Pelatih Bhayangkara FC, Angel Alfredo Vera, meminta kepada tim yang diasuhnya untuk bisa melupakan keberhasilan yang telah mereka capai ketika bermain dengan Bali United.

Pemain Bhayangkara FC akan bermain melawan para pemain Bali United pada pertandingan pekan kedua Liga 1 2019 yang akan berlangsung di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Selasa (21/5/2019).

Sejak 2016, tim yang telah di asuh Angel Alfredo Vera belum pernah merasakan kekalahan dalam bermain saat melawan pemain Bali United dalam tujuh pertandingan terakhir. Selain itu pemain Bhayangkara FC juga telah merasakan kemenangan saat bertanding di depan puluhan ribu pendukung Bali United.

Akan tetapi dalam pertandingan yang akan dilangsungkan nanti malam, dia menilai jika pertandingan melawan pemain Bali United akan berjalan berbeda.  Seperti yang telah dia sampaikan jika berbicara tentang rekor sebelumnya, para pemain Bhayangkara FC memang selalu beruntung ketika bermain melawan Bali United akan tetapi jelang pertandingan nanti malam keduanya memiliki ambisi untuk menang.

Selain itu sang pelatih Angel Alfredo Vera itu menyampaikan jika rekor yang elah di miliki timnya tidak akan menjadi sebuah beban bagi para pemain yang telah di asuhnya.

Mantan  pelatih Persipura Jayapura justru beranggapan jika beban datang dari pemain Bali United yang mana dalam pertandingan nanti mereka harus membukukan kembali hasil yang buruk bila bertanding melawan tim mulik Kepolisian Republik Indonesia itu.

Satu-satunya hal yang dapat mengurangi tekanan mental Bali United adalah hasil positif yang diraih pada pekan perdana Liga 1 2019. Tim yang telah di asuh oleh Stefano Cugurra dalam pertandingan sebelumnya mereka telah berhasil mengalahkan lawan mainnya dengan prolehan skor 2-1 saat bermain melawan pemain Persebaya Surabaya.

Sementara jelang pertandingan nanti melawan Bali United, para pemain Bhayangkara FC belum mendapatkan tiga poin di kompetisi Liga 1 2019. Pada pekan pertama, Indra Kahfi dkk telah bermain imbang 1-1 saat bermain melawan Borneo FC. Pada pertandingan tersebut para pemain Bhayangkara FC harus bermain dengan baik karena raihan poin penuh tentu menjadi hasil wajib yang diraih Bhayangkara demi memuluskan langkah mereka pada ajang Liga 1 musim ini.

Pada pertandingan nanti malam sang pelatih Angel Alfredo Vera mengharuskan kepada tim yang telah diasuhnya bermain dengan focus untuk bisa meraih poin tiga karena dalam pertandingan mereka akan bermain hanya satu kali jadi saat bermain melawan Bali United di haruskan menang.

Dalam pertemuan terakhir, pemain Bhayangkara FC telah berhasil membuat Bali United kalah dengan skor 4-1 pada babak penyisihan grup Piala Presiden 2019.

Catatan positif itu diharapkan dilupakan oleh pemain Bhayangkara FC karena Alfredo Vera menilai jika pertandingan nanti malam pasti berbeda.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Title

Must See

    More in Berita Bola