Connect with us

Berita Bola

Jika Ada Tawaran di Bursa Transfer, Lorenzo Insigne Pastikan Hengkang

TERBIT.COM – Lorenzo Insigne, dipastikan akan meninggalakan Napoli pada bursa transfer musim panas nanti, akan tetapi hal tersebut hanya jika ada tawaran dari klub yang ingin memboyongnya dalam waktu dekat, Insigne dipastikan tidak akan pergi jika tawaran tersebut datang saat 10 hari menjelang bursa transfer berakhir.

Sebelumnya melalui pengakuan presdien Napoli, disebutkan bahwa Insigne memang sudah tidak betah berjersey Napoli, sang pemain bahkan telah mengutarakan beberapakali keinginannya untuk hengkang dari Napoli. Mengenai hal tersebut Presiden Napoli mengaku bahwa pihaknya sudah tidak bisa mencegah keinginan snag pemain, maka dari itu jika ada klub yang meminati pemain andalan mereka tersebut Napoli tidak akan mengahalang-halanginya.

“Saya tahu benar dia adalah pemain Napoli, seorang Neapolitan. Dia selalu memperlihatkan ikatan yang kuat dengan kostum ini. Tapi saya tak bisa memaksanya untuk bertahan,” tutur De Laurentiis kepada Corriere dello Sport, dan dilansir oleh Football-Italia.
“Sebagai Neapolitan, ia sempat diserang pada masa lalu oleh sosok yang tak bisa dibilang fans. Dia meminta hengkang beberapa kali, empat tahun lalu, enam tahun lalu, juga beberapa waktu sebelum mencapai kesepakatan dengan Mino Raiola. Dia meminta pergi karena merasa tak dicintai,” tambah dia.

Selama di musim lalu pemain 27 tehun tersebut adalah pemain yang sangat diandalkan oleh Napoli. Nama Insigne tercatat telah berlaga sebanyak 39 kali dan telah berhasil menorehkan 10 gol untuk pasrt II Partenopei. Insigne sendiri telah memperkuat Napoli sejak tahun 2012 silam, secara total dirinya telah berhasil mencatatkan namanya di papan skor sebanyak 77 kali dan berhasil membuat assist sebanyak 70 kali. Sebenarnya saat ini kontrak Insigne bersama Napoli masih tersisa hingga tahun 2022 nanti.  

Sejak beberapa bulan lalu rumor mengenai transfer sang pemain memang sudah mulai santer terdengar, dirinya kerap dikait-kaitkan dengan beberapa klub. Beberapa klub tersebut diantaranya adalah Liverpool dan juga Paris Saint Germain. Akan tetapi sayangnya dari kedua klub tersebut belum ada satupun yang melakukan tindakan lanjutan terkait kabar transfer tersebut.  

Selain nama Insigne, ternyata nama Allan juga disebut-sebut berpotensi akan meninggalkan Napoli. Mengenai kabar tersebut Presiden Napoli De Laurentiis mengatakan bahwa pihaknya memang berkemungkinan akan melepas kedua pemain yang memang sudah tidak betah tersebut, akan tetapi jika penawaran dari klub lain tersebut dtanag di 10 hari terakhir jelang berakhirnya bursa transfer maka pihaknya tidak akan melakukannya.
“Jika kami menerima penawaran yang memungkinkan kami untuk menggantinya, maka kami dapat membicarakannya,” kata De Laurentiis seperti dikutip dari Football Italia.
“Jika kami menerima penawaran dalam sepuluh hari terakhir dari jendela transfer, maka itu tidak mungkin lagi,” tegasnya.


Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Title

Must See

    More in Berita Bola