Connect with us

Berita Bola

Jeremie Frimpong Beberkan Target Selanjutnya Bersama Celtic

Jeremie Frimpong Beberkan Target Selanjutnya Bersama Celtic

Pemain bek kanan Celtic, Jeremie Frimpong, memiliki target lagi untuk memberikan kontribusi gol dan assist musim ini lebih banyak lagi, setelah mencetak gol dalam kemenangan mereka atas Hamilton Academical pada hari Minggu yang berakhir dengan skor 5 – 1.

Pemain yang berusia 19 tahun itu merupakan salah satu tujuan di Celtic Park sebagai tuan rumah, memulai pencarian mereka untuk gelar Liga Premier Skotlandia ke 10 secara beruntun dalam buku rekor mereka.

Hari Minggu adalah gol ketiga Frimpong untuk pasukan Neil Lennon sejak pemain ini di datangkan dari Manchester City pada bulan September lalu, dan ia berharap untuk bisa melanjutkan catatan golnya dengan performanya musim ini tanpa mengabaikan tugas yang dibawanya sebagai pemain bek.

“Bukan karena saya sering mencetak gol, itu merupakan salah satu target saya untuk musim ini, mendapatkan gol dan assist lebih banyak lagi, dan saya akan terus berusaha sebaik mungkin untuk mewujudkannya,” ucap Frimpong di situs web klub.

“Saya melihat pemain bek lawan keluar dari posisi mereka dan ada begitu banyak ruang yang dapat dimanfaatkan, jadi saya pikir jika itu hal seperti itu kembali datang, biarkan saya maju dan menuntaskannya.

“Semoga saya bisa terus melangkah kedepan saat musim berjalan,” sambung dia.

Frimpong Beberkan Target Selanjutnya Bersama Celtic

“Saya sangat menikmati banyak kemajuan yang terasa, namun terkadang saat Anda berlari mereka tidak menemukan Anda. ”

“Biasanya saya tiak melakukan ini, tetapi Itu adalah pertaruhan untuk tujuan saya. Jika mereka tidak bisa melakukannya, maka itu akan menajdi jauh ke belakang.”

Kemenangan itu berhasil membawa Celtic ke urutan teratas klasemen Liga Premier, dan pemain muda Ghana itu merasa senang dengan tingkat kepercayaan diri yang ada dalam timnya menjelang pertandingan liga berikutnya melawan Kilmarnock yang akan berlangsung pada hari Minggu.

“Ada kepercayaan pada tim ini, karena semua orang berharap untuk keluar bermain dan memenang ;aga,” kata dia.

“Itu akan membuatmu ingin melakukan hal yang sama sehingga kepercayaan diri secara alami akan muncul. ”

“Saya merasa tim ini semakin kedepan semakin menunjukkan yang terbaik dan menciptakan lebih banyak peluang yang bagus di masa yang akan datang. Saya merasa saya juga merasakan hal yang sama.”

“Tim ini telah membuat saya menjadi seorang pemain yang lebih baik,” ujar Frimpong.

“Tim telah kembali menjadi kuat dan secara alami itu akan membuat Anda ingin menjadi lebih kuat.”

Berita Bola

Berita Menarik Lainnya

More in Berita Bola