Connect with us

Berita Bola

Jelang uji coba Dejan Antonic meminta timnya bermain seperti dikompetisi

TERBIT.COM – Jelang menjalani Uji coba kontra kontestan Liga 1 2019, pelatih Madura United, Dejan Antonic meminta kepada tim yang telah diasuhnya untuk bisa menunjukan penampilan terbaiknya pada saat bermain melawan Persewar Waropen, uji coba ini akan berlangsung pada Sabtu (11/5/2019)

Adapun jelang uji Coba antara Madura United dan Persewar Waropen akan dilaksanakn di stadion Gelora Madura Ratu Pamelingan, sang pelatih, Dejan meminta kepada anak asuhnya jika pada saat bermain mereka janggan menganggap remeh dalam pertandingan ini walau bagaimana pun juga nantinya kedua tim ini akan bermain di Liga 1 2019. Hal inipum diminta sang pelatih untuk bermain dengan sungguh dan mampu menunjukan penampilan terbaik layaknya kompetisi.

Jelang uji coba, sang pelatih menyampaikan untuk menyaksikan bersama-sama dipertandingan melawan Persewer karena pada pertandingan nanti Madura United akan bermain seperti dikompetisi

Dalam pertandingan nanti bahkan Dejan juga menyampaikan jika para pemain Madura United akan menurunkan beberapa pemain terbaik dalam laga ini. Seperti yang telah disampaikan jika jika pemain yang akan diturunkan merupakan pemain terbaik Madura United selain itu sang pelatih juga memuji kemampuan anak asuhnya yang baru.

Selain itu pada pertandingan nanti, Dejan juga akan menurunkan gelandang asing yang tengah menjalani proses naturalisasi yaitu Sackei Teah Doe. Pelatih yang berasal dari Serbia Dejan juga memberika permohonan kepada Fachrudin Aryanto dan tim lainnya untuk bisa memenangkan pertandingan saat melawan Persewer

Hal ini dia sampaikan jika anak asuhnya Harus menang, meski dalam pertandingan nanti hanya uji coba akan tetapi sesi uji coba ini untuk meningkatkan rasa  kepercayan diri para pemain.

Selain itu jelang pertandingan Liga 1 2019 para pemain Mandura United harus bisa menjaga kondisi tubuh, selama bulan puasa. Para pemain Madura United sebagai peserta Liga 1 2019 akan menerapkan sesi latihan pada malam hari hal ini dilakukan karena para pemain banyak yang menjalankan puasa dan sesi latihan telah ditetapkan pada pukul 20.00 WIB.

Latihan ini dilakukan pada malam hari untuk para pemain muslim yang telah menjalankan ibadah puasa dan menjalankan shalat teraweh dulu. Jika latihan dilakukan setelah shalat teraweh maka tidak akan ada pihak yang merasa dirugikan selain itu semua tim sama-sama nyaman bahkan para pemain yang tidak menjalankan puasa juga respek terhadap tim yang telah menjalakan puasa.

Keputusan sang pelatih dalam sesi latihan dimalam hari ternyata mendapat tanggapan yang positif dari para pemain Madura United dan kalangan masyarakat.

Hal ini dilakukan untuk serangkaian persiapan Madura United jelang pertandingan di kompetisi Liga 1 2019. Pada pekan pertama Liga 1 2019, para pemain Madura United akan langsung menjalani derbi Jawa Timur melawan para pemain Persela Lamongan yang akan digelar pada 17 Mei 2019.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Title

Must See

    More in Berita Bola