Connect with us

Berita Bola

Jelang pertandingan Virgil van Dijk tidak takut

TERBIT.COM – Jelang pertandingan bek pemain Liverpool Virgil van Dijk menyatakan jika para pemain Liverpool tidak khawatir tentang lawan mainnya pada pertandingan partai final Liga Champions.

Dari kemenangan saat bertanding melawan Barcelona yang mana dalam pertandingan sebelumnya Barcelona telah berhasil unggul 3-0 akan tetapi dalam pertandingan kedua para pemain Liverpool secara dramatis berhasil membalikan kekalahan untuk para pemain Barcelona dengan skor 4-0. Para pemain Liverpool berhasil menyingkirkan lawan mainnya dengan agregat 4-3 untuk memastikan langkah kebabak final Liga Champions.

Sebelum pertandingan di mulai sang pelatih menyampaikan jika para pemainnya tidak mungkin bisa mengalahkan tim megabintang Leonal Messi. Meski dalam pertandingan Liverpool menjadi tuan rumah, tapi kemustahilan itu hilang ketika para pemainnya berhasil mencetak emapt gol tanpa balas.

Pada saat pertandingan berlangsung gol yang tercipta di menit ke 7 dan menit ke 79 telah berhasil disumbangkan Divock Origi adapun untuk gol lainnya telah disumbangkan oleh Georginio Wijnaldum  di menit ke 54 dan 56.

Dari keberhasilan mengalahkan lawan mainnya, hal ini membuat para pemain Liverpool berhasil untuk yang ke sembilan kalinya menembus partai puncak Piala Europa/ Liga Champoins. Adapun pencapaian yang tidak bisa dikalahkan adalah para pemain Real Madrid, yang mana Real Madrid telah berhasil 16 kali berada dipundak Piala Europa, AC Milan sebelas kali, dan Bayern Muenchen 10 kali,  adapun pemain yang sering kali kefinal adalah para pemain Liverpool.

Jelang pertandingan nanati para pemain Liverpool diperkirakan akan bertanding melawan Ajax Amsterdam atau Tottenham Hostpur yang mana keduanya akan bertanding nanti malam. Sang bek Liberpool Virgil van Dijk jelang pertandingan nanti, siapapun yang akan menjadi lawan mainnya tidak mau ambil pusing.

Karena dalam pertandingan nanti bek Liverpool dan timnya telah mempunyai keyakinan jika timnya mampu mengalahkan siapapun yang akan menjadi lawan mainnya di final Liga Champions. Karena menurutnya jika para pemain Liverpool mampu mengalahkan siapapun setiap kali memasuki lapang bermain.  

Para pemain Liverpool tidak akan bermain jika tanpa berpikir dapat mengalahkan salah satu dari mereka. Jelang pertandingan nanti akan mempersuli bagi sang lawan baik itu Ajax maupun Tottenham.para pemain hanya tinggal menunggu siapa yang akan lolos ke final.

Jelang pertandingan nanti para pemain Ajax Amsterdam telah berhasil mengumpulkan bekal kemenangan 1-0 saat bertanding melawan Tottenham pada pertandingan pertama. Adapun untuk leg kedua akan dilaksanakan di Johan Cruijff ArenA, Kamis (9/5/2019) pukul 02.00 WIB.

Adapun untuk pertandingan yang telah dinanti-nanti oleh pencinta bola yaitu babak final Liga Champions akan digelar di Stadion Wanda Metropolitano, Madrid, Sabtu (1/6/2019) waktu setempat atau Minggu dini hari WIB.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Title

Must See

    More in Berita Bola