Connect with us

Berita Bola

Jelang Liga 1 2019 Persib Bandung mendatangkan pemain asing

gTERBIT.COM- Menjelang Liga 1 2019 Persib Bandung akan mendatang pemain baru yang akan didatangkan dari Slovenia, hal ini telah dibenarkan oleh petinggi PT. Persib Bandung, Teddy Tjahjono dalam wawancaranya menyampaikan jika calon pemain Persib Bandung yang baru, akan didatangkan untuk memperkuat jelang pertandingan Liga 1 2019 Maung Bandung. Anak asuhan Radovic ini baru saja menghapus Srdjan Lopicic pemain asing asal Montenegro.

Adapun untuk pencoretakn Lopicic telah dilakukan ketika para pemai Persib Bandung kalah saat melawan Borneo FC dengan memperoleh skor 1-2 pada pertandingan pertama babak delapan besar Piala Indonesia 2019 yang telah dilaksanakan pada Rabu 924/4/2019). Jelang pertandingan Liga 1 2019 direktur PT. Persib Bandung menyatakan kalau para pemain Persib Bandung masih menginginkan pemain asing yang berasal dari Slovenia. Adapun untuk kedatangan pemain baru hal ini karena intruksi dari sang pelatih Miljan Radovic. Untuk bisa mencerak gol sang pelatih telah sedari dulu berharap untuk bisa mendatangkan pemain baru untuk bisa secara cepat bergabung dengan skuat Persib.

Hal ini telah disampaikan oleh Miljan Radovic

“Ya, karena ini sepak bola. Bisa ada yang cocok atau tidak. Tapi, sekarang kompetisi sudah dekat dan pemain pengganti harus segera datang supaya ada waktu untuk adaptasi,”

Adapun untuk pengganti Lovicic adalah Rene Mihelic  pemain asing yang yang telah direkomendasikan oleh sang pelatih. Selain itu kabar bergabungnya dengan Persib Bandung, pemain yang berasal dari Slovenia ini telah mengucapkan perpisahan kepada timnya lamanya Delhi Dynamos asal India pada Sabtu (27/4/2019.

“Waktunya untuk pindah. Terima kasih @delhidynamosfc @indiansuperleague. Terima kasih India. Saya akan merindukan kalian,” tulis Mihelic.

Dari ucapan perpisahannya banyak mengundang perhatain Mihelic seakan memberikan kode tujuan barunya, selain itu Mihelic juga membubuhkan emoticon bergambar macan dan hati biru yang bisa diartikan oleh warganet sebagai simbol Persib Bandung. Pemain asal Slovenia Rene Mihelic adalah seorang gelandang yang berusia 30 tahun selama bergabung dengan klub lamanya dia berhasil menciptakan pengalaman dan prestasi.

Adapun untuk prestasi yang telah dia capai adalah gelandang asal Slovenia tersebut telah  berhasil mempersembahkan gelar juara Liga Slovenia (2008-2009) dan Piala Super Slovenia (2009). Setelah bergabung dengan asal kelahirannya kemudian dia melanjutkan karirnya ke Hungaria untuk membela Debrecen pada 2014 sampai 2015. Bukan hanya di klub lamanya dia juga telah sukses mengharumkan namanya dengan memberikan sebuah gelar juara Liga Hungaria pada musim 2013-2014.

Selanjutnya Mihelic bergabung dengan India, bukan hanya di klub lamanya kini gelandang asal Slovenia ini berhasil membawa India Chennaiyin FC menjadi juara Indian Super League pada musim 2017-2018. Pemain asal Slovenia Mihelic telah berhasilmengumpulkan 3 caps timnas senior Slovenia. Ia juga pernah membela timnas keompok usia 18 hingga 21 tahun.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Title

Must See

    More in Berita Bola