Connect with us

Berita Bola

Jelang Liga 1 2019 Manuchekhr Dzhalilov kembali setelah pulih dari cedera

TERBIT.COM – Jelang pertandingan Liga 1 2019 pemain andalan Persebaya Surabaya Manuchekhr Dzhalilov telah kembali setelah pulih dari cedera.

Pada 16 Mei yang akan datang para pemain Persebaya Surabaya akan menjalani pertandingan perdana mereka di Liga 1 2019  pada pertandingan nanti anak asuhan Djadjang Nurdjaman ini akan bermain melawan Bali United. Para pemain Persebaya Surabaya akan bermain di markas lawan mainnya Bali United di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali.

Jelang pertandingan melawan Bali United, para pemain Persebaya Surabaya telah mendapatkan kabar jika pemain andalan Manuchekhr Dzhalilov akan kembali bertanding setelah pulih dari cidera, selain itu pemain yang telah mengalami cidera itu telah mengikuti sesi latihan bersama tim Persebaya Surabaya  pada Kamis (9/5/2019)  di Stadion Gelora Bung Tomo.

Pemain Persebaya Surabaya itu telah mengalami cedera saat bermain melawan Arema FC pada pertandingan final Piala Presiden 2019 yang mana dalam pertandingan tersebut para pemain Persebaya Surabya telah berhasil dikalahkan oleh Arema FC.

Bahkan pemain asal Tajikistan itu sempet melakukan tes MRI di bawah pengawasan tim medis Persebaya Surabaya. Dari hasil tes yang telah dilakukan menyatakan jika Surabaya Manuchekhr Dzhalilov harus beristirahat selama tiga sampai empat pekan. Bahka pemain asal Tajikistan itu tidak dibawa pada saat pemain Persebaya Surabaya melakukan pemusatan latihan pada 29 April – 4 Mei lalu di Bali.  

Manuchekhr Dzhalilov telah bregabung untuk berlatih bersama timnya pada kamis kemarin, yang mana kembalinya Manuchekhr Dzhalilov lebih cepat dari prediksi.

Bahkan sang pelatih asal Majalengka tersebut menyatakan jika anak asuhnya telah kembali bergabung untuk latihan dengan tim setelah mengalami cedera, selain itu dia juga menyampikan jika Manuchekhr Dzhalilov lebih cepat bergabung dari prediksi.

Meski pada latihan tersebut pemain Manuchekhr Dzhalilov belum sepenuhnya sembuh akan tetapi pemain Persebaya Surabaya tersebut telah menjaga kondisinya hal ini karena Manuchekhr Dzhalilov telah mengikuti intruksi dan bimbingan dokter.

Namun, pelatih asal Majalnegka itu telah memastikan jika pemain andalan Persebaya Surabaya itu tidak akan bermain dalam ajang Jogo Suroboyo Game. Para pemain Persebaya Surabaya telah dijadwalkan launcing tim sekaligus untuk menguji coba dengan para pemain Persela Lamongan pada Sabtu (11/5/2019) yang akab berlangsung pada malam hari.

Dengan kembalinya pemain andalan Persebaya Surabaya Manuchekhr Dzhalilov atau yang biasa disapa dengan sebutan Manu, akan menjadi sinyal positif bagi para pemain Persebaya Surabaya untuk mengikuti pertandingan Liga 1 2019.

Bahkan sang pelatih Djanur pun yakin jika jika pemain andalanya Manuchekhr Dzhalilov bisa bertanding pada laga perdana Persebaya Surabaya di Liga 1 2019 saat bertanding melawan Bali United pada 16 Mei nanti. 

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Title

Must See

    More in Berita Bola