Connect with us

Berita Bola

Jelang Liga 1 2019 anak asuh Mario Gomes mengalami peningkatan

TERBIT.COM – Pelatih Borneo FC, Mario Gomes, menyatakan jika anak asuhnya telah mengalami kemajuan jelang bergulinya Liga 1 2019, hal inipun membuat sang pelatih merasa sangat bahagia.

Jelang bergulirnya Liga 1 2019, sang pelatih terus mematangkan kemampuan yang telah dimiliki anak asuhnya, Setelah Mario Gomes bergabung dengan Borneo FC, kini menjelang bergulirnya Liga 1 2019 para pemain Borneo FC telah memperlihatkan peningkatan dalam latihannya.

Bahkan dari peningkatan yang telah dialamianak asuhnya, pelatih asal Argentina itu menyampaikan jika dia merasa senang dan lebuh semangat lagi dalam berlatih.

Seperti yang telah disampaikan dalam sebuah pertemuan yang menyatakan jika dia tidak henti-hentinya bersyukur atas perkembangan para pemain Borneo, meski bulan puasa akan tetapi timnya mampu berlatih dengan baik.  Selain itu sang pelatih juga menyampaikan jika semua para pemain telah menunjukan semangat yang luar biasa hal ini karena para pemain berambisi untuk bisa masuk di starting eleven.

Selain itu pelatih asal Argentina itu juga merasa semakin bahagia apalagi seluruh anak asuhnya telah dalam kondisi yang baik selain itu, mantan pelatih Persib Bandung itu semakin bahagia ketika pemain tengah kembali setelah sebelumnya absen dalam beberapa pekan terakhir.

Setelah kembalinya pemain dan seluruh pemain dalam kondisi yang baik, maka sang pelatih mampu menambah opsi dalam menentukan susunan pemain saat bergulirnya Liga 1 2019. Hal ini telah disampaikan sang pelatih yang menyatakan bahwa hadirnya para pemain dalam sebuah latihan tentunya ini sangat baik, selain itu tim pelatih banyak pilihan untuk menentukan siapa yang berhak untuk mendapatkan posisi sesuai kemampuan masing-masing.

Terakhir, mantan pelatih Persin Bandungm Mario Gomez menyampikan jika tidak ada bintang di skuat Pesut Etam, akan tetapi setiap pemain harus berkompetisi untuk menunjukkan yang penampilan terbaik dan itu kembali ke kualitas masing-masing pemain, bahkan pelatih asal Argentina itu menyampaikan jika siapapun yang memiliki kemampuan dan siap untuk bermain makan dia akan diturun kan untuk bermain.

Yang artinya, pemain Borneo FC dalam pertandingan yang akan berlangsung maka tidak akan mengandalkan satu atau dua pemain akan tetapi semua pemain telah memiliki pelaung dan andil yang sama di lapangan. Pada pertandingan nanti anak asuhan Mario Gomes akan bermain melawan juara Liga 1 2017, Bhayangkara FC pada pekan pertama Liga 1 2019.

meski dalam pertandingan nanti Boreno FC berstatus sebagai tuan rumah, anak asuhan Mario Gomes harus bermain diluar kandang karena Stadion Segiri, Samarinda, masih dalam tahap perbaikan. Meski tidak bisa bertanding dikandang sendiri akan tetapi pertandingan akan terus berlanjut Asri Akbar bersama tim lainnya akan menjamu The Guardian di Stadion Aji Imbut, Tenggarong, Kamis (16/5/2019).

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Title

Must See

    More in Berita Bola