Connect with us

Berita Bola

Jelang final Liga Champions pemain Tottenham Hotspur cedera

TERBIT.COM – Menjelang final Liga Champions pemain Tottenham Hotspur akan bermain melawan Liverpool. Akan tetapi jelang pertandingan di final Liga Champions pelatih Mauricio Pochettino telah di pusingkan dengan masalah yang telah dialami tim asuhannya.

Beberapa pemain Tottenham Hotspur menjelang final Liga Champions yang akan dihadapkan dengan para pemain Liverpool tengah mengalami masalah cedera. Mereka yang telah mengalami cedera adalah Harry Kane, Jan Vertonghen, selain kedua pemain tersebut ternyata masih ada pemain yang tengah mengalami cedera kunci paha yaitu Harry Winks. Masalah inipun tidak mungkin cepet sembuh dengan waktu yang singkat hal inilah yang membuat sang pelatih begitu ragu jika dalam pertandingan nanti mereka bisa bermain melawan Liverpool.

Dalam pertandingan semifinal yang telah berlangsung Vertonghen tidak ikut bertanding saat melawan para pemain Ajax Amsterdam hal ini lantaran Vertonghen masih dalam masa pemulihan. Berbeda dengan kapten Tottenham Hotspur yang sebelumnya telah dikabarkan telah pulih dan akan kembali ikut bertanding melawan Liverpool pada final Liga Champions.

Striker yang telah bergabung dengan timnas Inggris itu sebelumnya telah mengalami cedera  pada saat bertanding melawan Machester City pada pertandingan perempat final Liga Champions.

Meski telah mengalami masalah dengan beberapa pemain Tottenham Hotspur, kini kabar baik juga telah berpihak kepada tim Tottenham yang mana gelandang bertahan yang sebelumnya telah mengalami cedera paha kini telah kembali, hal ini dialami oleh sang gelandang ketika bertanding melawan Everton di pekan ke-38 Liga Inggri.

Selain itu sang pelatih juga tengah memberikan waktu libur dua hari kepada anak asuhnya, sebelum menjalani pemusatan latuhan di Spanyol. Jatah yang telah diberikanoleh sang pelatih kepada anak asuhnya lebih sedikit jika dibandingkan dengan jatah liburan para pemain Liverpool yang mana dalam sebuah kabar yang menyatakan jika para pemain Liverpool akan berlibur santai kepantai selama lima hari.

Akan tetapi jelang pertandingan di final Liga Champions sang pelatih menyatakan jika dirinya selalu mengawasi para pemainnya satu demi satu, hal ini dilakukan untuk memastikan dalam kondisi puncak saat menurunkan para pemain dipertandingan besar dalam sejarah Tottenham Hotspur.

Jelang final nanti pelatih asal Argentina berharap jika dalam pertandingan nanti semua tim yang telah diasuhnya ikut tersedia, akan tetapi dia juga tidak akan memaksa anak asuhnya yang tidak siap untuk bertanding, hal ini kembali kepada masing-masing tim. Selain itu para pemain Tottenham Hotspur akan bermain dengan alami, untuk menghadapi segala hal yang ada di lapangan saat bertanding melawan Liverpool.

Bahkan sang pelatih menegaskan jika waktu yang telah diberikan kepada timnya merupakan bukan pra musim, dan tidak akan seperti liburan, dia juga harus terus memantau setiap anak asuhnya dan memberikan latihan secara Individual dari pada kerjasama tim.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Title

Must See

    More in Berita Bola