Connect with us

Berita Bola

Jelang Final Liga Champions Liverpool berlibur

TERBIT.COM – Jelang Final Liga Champions, pelatih Liverpool, Juergen Klopp telah memberikan jatah kepada tim yang telah diasuhnya untuk pergi berlibur.

Karena dalam waktu dekat para pemain Liverpool akan bertanding melawan para pemain Tottenham Hotspur di final Liga Champions 2018-2019. Sang pelatih akan memberikan jatah liburan kepantai pada Mohamed Salah dan kawan-kawanya.

Hal ini dilakukan sang pelatih untuk persiapan para pemain Liverpool menjelang pertandingan final Liga Champions melawan para pemain Tottenham Hotspur yang akan berlangsung di Stadion Wanda Metropolitano, Madrid, Minggu (1/6/2019) waktu setempat atau Sabtu pukul 02.00 dini hari WIB.

Dari jatah yang telah diberikanpPelatih Juergen Klopp diharapkan jika dengan liburan singkat para pemain Liverpool bisa bertanding dengan kondisi lebih bugar karena dalam pertandingan nanti sang pelatih berharap jika anak asuhnya mampu untuk meraih gelar juara.

Sebelumnya para pemain Liverpool telah tampil dalam pertandingan final Liga Inggris yang dalam pertandingan tersebut para pemain Liverpool telah kalah satu poin dari para pemain Manchester City.

Seperti yang telah dikabarkan jika para pemain Liverpool akan melakukansebuah persiapan yang khusus pada pekan depan hal ini dilakukan karena untuk bisa bertanding dengan baik dan meraih hasil yang memuaskan saat bertanding melawan Tottenham Hotsput di final Liga Champions musim ini.  

Hal ini telah disampaikan oleh sang pelatih yang mana menurutnya, jika para pemain telah mempersiapkan diri untuk bisa bermain dengan baik di final Liga Champions, jadi anak asuhnya Juergen Klopp akan mendapatkan jatah liburan dengan beberapa hari setelah itu para pemain Liverpool akan akam mempersiapkan diri untuk bisa menyambut final dengan maksimal.

Sang pelatih berharap pada pertandingan nanti anak asuhnya mampu untuk meraih gelar bahkan orang yang telah memberikan dorongan untuk para pemain Liverpool merasa bangga atas pencapaian yang telah Liverpool dapatkan.

Para pemain Liverpool berhasil melaju pada final Liga Champions setelah berhasil mengalahkan para pemain Barcelona pada fase semifinal, yang mana dalam pertandingan yang telah berlangsung para pemian Liverpool berhasil unggul dengan prolehan skor 4-0 kal inilah yang membuat para pemain Liverpool unggul dengan agregat 4-3.

Para pemain Liverpol untuk bisa melaju pada final Liga Champion ini bukan untuk pertama kalinya karena dalam pertandingan Liga Champions musim lalu para pemain Liverpool berhasil melaju hal inipun membuat Liverpol melaju kefinal secara beruntun. Akan tetapi dalam pertandingan Liga Champions musim lalu para pemain Liverpool telah kalah dari lawan mainnya dnegan prolehan skor 1-3 atas para pemain Real Madrid.

Jika di final nanti para pemain Liverpool berhasil mengalahkan lawan mainnya Tottenham Hotspur, maka Juergen Klopp akan memberikan trofi pertamanya untuk tim Liverpool sejak membesut The Reds pada 2015-2016.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Title

Must See

    More in Berita Bola