Connect with us

Berita Bola

Jasper Cillessen Mendekat Pada Premier League?

Seperti yang diketahui semua orang bahwa jasa seorang Jasper Cillesssen sudah amat jarang digunakan oleh Barcecelona, maka dari itulah tak heran jika sang kipper asal Belanda tersebut ingin sgeera meninggalkan Barcelona. Jika nanti Jasper Cillessens benar akan hengkang dari Barcelona, besar kemungkinan bahwa dirinya akan merapat ke club Ingris dan hal tersebut tentu saja membuat dirinya akan mulai berkompetisi di Premier League musim depan.  

Kiper yang sebelumnya di boyonya ke Camp Nou dari Ajax Amsterdam pada tahun 2016 tersebut, terhitung hanya dimainkan sebanyak 32 kali saja. Maka dari itu meskipun sang kipper didapuk sebagai pengganti dari Marck Andre ter Stegen tersebut memiliki pelunag besar untuk meninggalkan klub yang diperkuat oleh Lionel Messi dkkk

Tercatta dalam 2 musim terakhir bersama dnegan Barcelona Cillssen hanya dimainkan sebnayak 22 kali saja, tentu saja itu adalah jumlah tampil yang amat kecil bagi seorang Cillessen. Maka dari itu besar kemungkinan bagi Cillessen untuk angkat kaki dari Camp Nou, akan tetapi sepertinya rencana kepindahan kipper 30 tahun tersebut akan sedikit sulit terealisasi, hal etrsebut berkaitan dengan klausul rilis Cillessen yang cukup mahal harganya, yaitu sebesar 6o juta euro.

Beberapa waktu lalu sang kipper sempat dihubung-hubungkan dengan Benfica, kuat kabarnya bahwa setelah hengkang dari Barcelona dirinya akan merapat ke Benfica, akan tetapi sayangnya harga snag kipper yang cukup mahal bagi Benfica membuat negosisasi mandek, karena kabarnya Benfica hanya mau membayar sebesar 20 juta euro saja, harga tersebut jelas jauh dari harga klausul rilis sang kipper yang bernilai sebesar 60 juta euro. Setelah Benvica kemudian Valencia menjadi klub berikutnya yang dikabarkan meminati jasa sang kipper, Cillessen sendiri merasa tak keberatan jika memang harus bertahan di Spanyol, akan tetapi sayangnya sampai saat ini pihak Vanlencia belum juga memberikan kejelasan atas hal tersebut, merek ajuga belum mengambil tindakan apapun untuk menego jasa kipper Barcelona tersebut.

Saat ini dikabarkan ada beberapa klub Inggris yang mulai meminati snag kipper, demikian itu Cillessen memiliki kemungkinan akan berlaga di Premier League. Seperti berita yang dikabarkan oleh Sport bahwa saat ini Manchester United, West Ham, dan juga Everton saat ini tengah sama-sama berusaha mendapatkan jasa dari Cillessen.


Akan tetapi sepertinya Everton dan juga West Ham memiliki kemungkinan lebih besar untuk mendatangkan kipper asal belanda tersebut jika dibandingkan dengan Manchester United. Hal tersebut berkaitan dengan West Ham yang telah menatakan bahwa mereka yakin Cillessen adalah kipper yang akan menambah amunisi skuat mereka, sedangkan Everton juga mneginginkan kipper baru, disisi lain Everton memiliki nilai plusnya sendiri karena klub tersebut memiliki hubungan yang cukup dekat dnegan pihak Barcelona

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Title

Must See

    More in Berita Bola