Connect with us

Berita Bola

James Dan Bale Masih Dapat Kepercayaan Penuh dari Zidane

TERBIT.COM – Dalam kesempatan wawancaranya Zinedine Zidane mengungkapkan bahwa dirinya sampai saat ini masih sangat mempercayai James Rodriguez dan juga Gareth Bale, kedua sosok tersebut sampai saat ini masih menjadi bagian dari skuat Real madrid, meskipun awalnya banyak pemeberitaan yang mengatakan bahwa keduanya tidak masuk dalam rencana Zidane akan tetapi nyatanya menurut pengakuan Zidane keduanya masih mungkin mendapatkan kesempatan.

Real Madrid tidak melalui laga-laga pramuism mereka dengan baik, dalam laga terakhir pra musim yang mereka jalani kontra AS Roma mereka juga tercatat kalah setelah tos-tosan adu pinalti, mereka kalah    4-5 dalam adu pinalti yang dilakukan di Stadion Olimpico pada hari Senin 12 Agustus 2019 dini hari WIB. Dalam waktu normal kedua kesebelsan berhasil bermain imbang sama kuat 2-2. Karena hasl imbang tersebut kemudian keduanya melanjutkan laga dengan adu pinalti.

Kekalahan yang mereka terima atas AS Roma dalam laga akhir pramusim tersebut tentu saja semakin memperburuk rapor Real madrid dalam pramusim ini, karena selama menjalani laga pramusim mereka hanya berhasil mencatatkan tiga kali kemenangan dari total 7 pertandingan yang telah mereka jalani.

Salah satu penyebab kekalahan-kekalahan yang ditelan oleh Real Madrid adalah karena masalah besar pada lini belakang. Real Madrid jelas memiliki pekerjaan rumah yang harus mereka selesaikan untuk sector belakang, klub raksasa Spanyol tersebut tercatat telah kebobolan sebanyak 18 gol dalam total 7 laga yang mereka lakoni, dan hanya berhasil mencatatakan satu cleansheet saja. Mau tidak mau Real Madrid harus memperbaiki segera mungkin lini belakang mereka sebelum musim 2019/2020 akan digelar, jika mereka ingin bersaing dengan klub-klub papan atas di musim depan.

Menanggapi mengenai tren negative Real Madrid selama laga-laga pra musim ini Zidane selaku pelatih El Real justru mengaku bahwa timnya saat ini telah siap mengahadpi La Liga musim ini, dirinya juga menegaskan bahwa ia telah merasa puas dengan skuat yang dimilikinya saat ini, meskipun ia juga tak memungkiri adanya kemungkinan pemain anyar yang akan hadir di Real Madrid sebelum jendela bursa transfer ditutup.

Selain itu Zidane juga secara pribadi menegaskan bahwa dirinya sampai saat ini masih menaruh kepercayaan penuh terhadap James Ridriguez dan juga Gaerth Bale. Kedua pemain tersebut ramai dikabarkan idak aan masuk dalam rencana Zidane, akan tetapi pada keadaanya sampai saat ini kedua pemain tersebut masih menjadi bagain dari Real Madrid.


“Kami memiliki skuad yang butuhkan, tapi apa pun bisa terjadi dalam tiga minggu terakhir bursa transfer. Kami ingin memiliki musim yang hebat dan siap untuk bermain pada hari Sabtu, tidak ada kata lain,” tutur Zidane dikutip dari Marca.
“James dan Bale terdaftar sebagai anggota tim kami. Namun apa pun masih bisa terjadi. Saya 100 persen masih mempercayai mereka,” jelasnya mengenai James dan Bale.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Title

Must See

    More in Berita Bola