Connect with us

Berita Bola

Jadwal semifinal Piala AFC 2019

TERBIT.COM – Para pemain PSM Makasar telah berhasil membawa klubnya untuk melanjutakn perjuangannya dengan membawa nama Indonesia pada ajang Piala AFC 2019.

Karena dalam pertandingan yang telah berlangsung para pemain PSM Makasar telah berhasil menjadi satu-satunya wakil Indonesia yang akan bermain di semifinal Piala AFC 2019 zona ASEAN. Hal ini karena para pemain Persija Jakarta tidak berhasil untuk bisa melaju pada fase grup. Meski dalam pertandingan terakhir para pemain Persija Jakarta telah berhasil membantai lawan mainnya akan tetapi mereka hanya mampu finis di peringkat tiga klasemen akhir Grup G.

Sementara para pemain PSM Makasar telah berhasil lolos ke semifinal setelah dalam pertandingan sebelumnya mereka telah menyumbangkan beberapa poin untuk bisa sukses memuncaki klasemen Grup H. para pemain PSM Makasar yang telah berhasil di asuh oleh Darije Kalezic telah berhasil mengumpulkan 14 poin dari 6 pertandingan yang telah berlangsung yang telah mereka perjuangkan di frup H.

Wiljan Pluim dan kawan-kawanya telah berhasil mengoleksi empat kemenangan dan dua kali imbang. Empat kemenangan yang telah PSM Makasar kumpulkan masing-masing  berhat bertanding melawan para pemain Lao Toyota dalam pertandingan pertama, yang mana para pemain PSM Makasar telah berhasil unggul dengan skor 7-3 atas Lao.

Sedangkan dua gon yang telah Psm Makasar sumbangkan setelah bertanding melawan Kaya-IIoilo dengan skor akhie 2-1. Selanjutnya kemenangan yang telah membawa para pemain PSM Makasar pada semifinal adalah ketika mereka bermain melawan Home United dengan kemenangan skor 3-2, dan untuk duel kedua para pemain PSM bertanding melawan Lao, kini para pemain telah berhasil membuat lawan mainnya kalah dengan skor 3-0.

Adapun pertandingan yang membuat mereka seri ketika PSM Makasar bertanding melawan Home United yang mana dalam pertandingan tersebut mereka berhasil menyamakan skor dengan 1-1 dan ketika bertanding melawan Kaya FC mereka telah bermain dengan imbang yaitu 1-1. Pada pertandingan semifinal para pemain PSM Makasar akan bermain melawan wakil dari Vietnam, Becamax Binh Doung.

Para pemain Becamex telah berhasil meloloskan para pemainnya ke semifinal setelah dalam pertandingan sebelumnya mereka telah berhasil menjadi runner-up terbaik zona ASEAN.

Jika dalam pertandingan nanti para pemain PSM Makasar berhasil mengalahkan wakil dari Vietnam, maka para pemain PSM akan di tunggu para pemain Ceres Negros atau Ha Noi FC di partai final zona ASEAN.

Berikut ini adalah jadwal pertandingan semfinal Piala AFC 2019 zona ASEAN :

Leg 1

Ceres Negros vs Ha Noi – 18 Juni 2019
Becamex Binh Duong vs PSM Makassar – 19 Juni 2019

Leg 2

Ceres Negros vs Ha Noi – 25 Juni 2019
Becamex Binh Duong vs PSM Makassar – 26 Juni 2019

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Title

Must See

    More in Berita Bola