Connect with us

Berita Bola

Jadwal Semifinal Lanjutan Leg 2 Piala Presiden 2019: Kalteng Putra Vs Arema FC

TERBIT.COM – Jadwal terupdate semifinal leg 2 Piala Presiden 2019 pada hari Jumat (5/4/2019) akan mempertemukan Kalteng Putra dan Arema FC. Kalteng Putra akan menjadi tamu atas lawannya Arema FC di Malang, Jawa Timur.

Jadwal Semifinal Piala Presiden hari ini antara Kalteng Putra melawan Arema FC akan digelar di Stadion 17 Mei, Banjarmasin, pukul 18.20 Waktu Indonesia Barat. Pada pertandingan sebelumnya pada saat Arema FC menjamu Kalteng putra di kandang mereka, Selasa (2/4/2019) berhasil dimenangkan oleh Arema FC sang Singo Edan dengan skor 3-0 atas Arema FC.

Kemenangan telak yang berhasil diraih oleh Arema FC di pertandingan kandang sebelumnya membuat klub yang dijuluki Singo Edan ini memiliki 3 gol sebagai modal untuk pertandingan tandang kali ini ke markas Kalteng Putra. Tentunya ini merupakan prestasi yang menguntungkan bagi Arema FC,

Untuk menghadapi Kalteng Putra, pelatih Arema FC, Milomir Seslija berharap para pemainnya tetap focus selama jalannya pertandingan dan tentunya jangan terlena dengan kemenangan besar yang telah diraih oleh Arema FC pada pertandingan di leg pertama.

“Kami minta pemain tetap fokus dan tetap menjaga situasi yang saat ini tengah baik dalam tim,” ujar Milomir Seslija.

Pelatih yang berasal dari Bosnia tersebut percaya bahwa Arema FC akan kembali memenangi Piala Presiden 2019. Dia pun menambahkan bahwa Arema FC memiliki waktu 90 menit untuk dapat masuk ke final dan memperebutkan Piala Presiden 2019.

Dan sementara itu, pelatih Kalteng Putra, Gomes de Oliveira, turut menanggapi kekalahan yang dialami Kalteng Putra saat laga tandang melawan Arema FC di leg pertama dengan skor akhir 3-0 untuk Arema FC. Menurutnya kekalahan yang telah dialami oleh Kalteng Putra saat laga tandang sebelumnya membuat timnya menjadi lebih bersemangat dan semakin termotivasi untuk dapat lolos ke final dan mengalahkan Arema FC dalam laga leg dua ini.

“Kami sangat bersemangat untuk bertanding dan menang kali ini,” ungkap Gomes de Oliveira.

Gomes de Oliveira pun menuturkan bahwa timnya ingin menunjukan hasil yang maksimal dengan laga yang berkualitas. Sehingga ia memiliki tekad bahwa Kalteng Putra bisa memenangi pertandingan dalam laga kali ini.

Dalam laga sebelumnya, Arema FC berhasil memenangi pertandingan dengan skor akhir 3-0. Kemenangan tersebut berhasil diraih oleh Arema FC berkat gol yang disumbangkan oleh Hanif Sjahbandi, Ricky Kayame dan Dedik Setiawan. Tak hanya itu, Arema FC kini posisinya seperti berada di atas sebuah kertas untuk melaju ke final Piala Presiden 2019. Dan apabila Arema FC dapat memenangi pertandingan pada laga kali ini, maka mereka tinggal menunggu pemenang dalam pertandingan antara Persebaya Surabaya dengan Madura United sebagai lawan Arema FC dalam Final Piala Presiden 2019 mendatang.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Title

Must See

    More in Berita Bola