Connect with us

Berita Bola

Jadwal Pertandingan Semifinal Liga Europa

Jadwal Pertandingan Semifinal Liga Europa

TERBIT.COM- Jadwal pertandingan semifinal Liga Europa 2018-2019, ada dua klub Inggris yaitu Chelsea dan Arsenal Dalam Pertandingan babak kedua perempat final pada Liga Europa  yang telah di laksanakan pada  Kamis (18/4/2019) atau Jumat dini hari WIB.

Adapun tim yang berhasil menang dan melaju pada semifinal setelah menggeser lawan masing-masing diantaranya adalah Arsenal, Chelsea, Eintracht Frankfurt dan Valencia. Dalam pertandingan Arsenal telah berhasil melaju pada pase emat besar setelah berhasil mengalahkan lawan dengan skor 1-0 waktu bermain di markas Napoli Alexandre Lacazette mampu mencetak gol dari tembakan bebas. Dari hasil tersebut Arsenal mampu meloloskan timnya dengan modal agraret 3-0 setelah berhasil mencetak gol kemenangan 2-0 dalam pertandingan pertama.

Adapun dengan para pemain Chelsea mereka telah berhasil mengalahkan lawan mainnya Slavia Prague dengan meraih keunggulan agraret 5-3 setelah berhasil mengalahkan Slavia dan mencuri kemenangan 1-0 pada saat bermain di Praha, The Blues berhasil mengalahkan Slavia 4-3 di Stamford Bridge pada pertemuan kedua.

Dari semua prolehan gol tim Chelsea tidak lepas dari Pedro yang mampu mencetak gol 2, selain itu ada Deli yang memanfaatkan bunuh diri dan tembakan Olivier Giroud lahir di pertandingan pertama. Meskipun dalam pertandingan Slavia sempet melakukan perlawanan yang sangat baik dan berhasil mencetak gol dua kali oleh Petr Sevcik pascajeda namun prolehan gol tersebut tidak mampu mengubah nasib mereka untuk bisa maju ke babak selanjutnya.

Namun ada yang berbeda dari kontestan Valencia yang bisa dibilang paling lancer yang mampu melaju kebabak semifinal mereka berhasil mengalahkan Vilarreal dengan 2-0 pada pertandingan kedua setelah balik dari markas yang rival dengan memenangkan 3-1 saat bermain pertama. Dari hasil tersebut Valencia mampu maju dengan agraret paling meyakinkan yaitu 5-1.

Pertandingan yang paling dramatis dalam perempat final Liga Europa yang melibatkan Eintracht Frankfurt dan Benfica. Tim Frankfurt telah menjadi satu-satunya tim yang mampu melakukan kebangkitan setelah gagal dalam pertandingan pada babak pertama. Kegagalan 2-4 di markas Benfica mereka berhasil membalas dengan mengejar klub Portugal itu 2-0 di Commerzbank Arena. Dalam pertandingan tersebut pada akhirnya menjadi imbang dengan 4-4 akan tetapi Frankfurt berhak untuk melaju ke semifinal dengan modal agresivitas tandang. Dalam pertandingan nanti Frankfurt akan melawan Chelsea, adapun dengan para pemain Arsenal akan melawan Valencia. Pada babak pertama semifinal yang akan berlangsung pada 2 Mei 2019 adapun umtuk pertandingan kedua akan di gelar di 9 Mei 2019.

Berikut ini jadwal semifinal Liga Europa

Pertandingan pertama :

  1. Arsenal melawan Valencia (2/5/2019)
  2. Eintracht Frankfurt melawan Chelsea (2/5/2019)

Pertandingan kedua :

  1. Valencia melawan Arsenal (9/5/2019)
  2. Chelsea melawan Eintracht Frankfurt (9/5/2019)
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Title

Must See

    More in Berita Bola