Connect with us

Berita Bola

Jadwal pertandingan Semifinal Liga Champions

TERBIT.COM- Jelang pertandingan babak semifinal Liga Champions yang akan bertanding Tottenham Hotspur melawan Ajax Amasterdam yang akan dilaksanakan di Tottenham Hotspur Stadium, pada Selasa (30/4/2019) atau Rabu pukul 02.00 WIB.

Kedua tim yang telah berhasil lolos masuk ke semifinal setelah dalam pertandingan sebelumnya kedua tim ini telah  berhasil mengalahkan lawan tim unggulan pada babak perempar final. Tottenham Hotspur berhasil melaju pada babak semifinal saat bermain dengan Manchester City, berkat kemampuannya mengalahkan lawan mainnya kini mereka telah unggul agraret 4-4 adapun dengan lawan mainnya sekarang telah berhasil mengalahkan para pemain Juventus dengan agraret 3-2.

The Lily Whites akan berhadapan dengan raksasa Belanda lebih dulu yang akan dilaskanankan di markas barunya Tottenham Hotspur Stadium pada pertandingan pertama. Tottenham Hotspur  dalam pertandingan yang telah diselenggrakan dengan tetangga sendiri  baru saja merasakan kekalahan, West Ham telah kalah dari lawan mainya dengan prolehan skor 0-1 pada lanjutan Liga Inggris, Sabtu (27/4/2019).

Dalam pertandingan yang telah dilaksanakan banyak para pemain yang tidak ikut bertanding karena masalah kartu diantaranya Son Heung-min selain masalah kartu ada juga Harry Kane karena cidera, namun ada kabar baik dari  Moussa Sissoko karena akan kembali bermain dengan tim. Pemain gelandang asal Prancis tersebut tidak ikut bertanding dari 3 laga akibat cidera kunci paha, namun pada senin kemarin sudah terlihat berlatih dengan tim lainnya.  Dalam dalam sebuah wawancara, sang pelatih  menyatakan akan menekankansecara  memaksimalkan ketersediaan pemain yang ada di skuatnya

Dari keberhasilan para pemain Tottenham Hotspur untuk bisa melaju pada babak semifinal ini karena Tottenham Hospur adalah tim. Dan akan tetap menjadi sebuah tim, dan bukan masalah siapa yangberhasil  mencetak gol.

Seperti yang telah di sampaikan sang pelatih bahwa “Selalu ada masalah ketika anda tidak memiliki semua pemain yang baik, meski jika para pemain tidak mampu tampil dengan baik tetapi pertandingan akan terus berlanjut.

Dilain sisi para pemain Ajax telah mempunyai keuntungan untuk mempersiapkan para pemain jelang pertandingan selama seminggu penuh.

Selain itu para pemain  Ajax telah di jadwalkan untuk melawan De Graafschap dalam pertandingan pekan ke-33 pada Liga Belanda, Minggu kemarin. Akan tetapi dari keberhasilan yang telah dicapai raksasa Belanda di ranah Inggris, telah diperkirakan jelang pertandingan sepak bola Belanda akan menunda tim ajak melawan De Graafschap dan pertandingan-pertandingan lainnya pada hari yang sama.

Dari hasil prediksi pertandingan yang telah ditunda akan digeser ke 15 Mei yang akan datang. Selain masih bertandingan pada Liga Champions, para pemain Ajak juga masih bertanding untuk bisa meraih treble musim ini dengan memuncaki klasemen sementara Eredivisie, serta melaju ke final Piala Belanda.

Berikut ini adalah Jadwal Semifinal Liga Champions malam ini

  1. Tottenham Hostpur Vs Ajax Amsterdam pukul 02.00 WIB LIVE RCTI
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Title

Must See

    More in Berita Bola