Connect with us

Berita Bola

Jadwal Pertandingan Laga Perempat Final Piala Indonesia 2018

TERBIT.COM- Dalam pertandingan Piala Indonesia 2018 PSSI sudah menetapkan jadwal bahkan para pemain Persib Bandung dan Persija Jakarta dengan kompak karena berhadapan dengan klub yang sama-sama luar jawa pada perempat final Piala Indonesia 2018. Dalam pertandingan Nanti  Persib Bandung telah di jadwalkan akan berhadapan dengan pemain luar jawa yaitu wakil Kalimantan asal Samarinda, Borneo FC. Ada yang unik dalam pertandingan kali ini karena Persib Bandung akan berhadapan dengan tim yang telah di asuh oleh pelatih Persib Bandung pada musim lalu yaitu Mario Gomez.

Pelatih Mario belum lama keluar kontrak secara resmi dan sekarang telah menjadi pelati lawan mainnya Piala Indonesia 2018. Mario Gomes telah menjadi pengganti pelatih asal Italia yaitu Fabio Lopez yang telah di geser setelah empat bulan melatih Borneo FC. Dari hasil pertandingan yang kurang memuaskan atau bagus pada Piala Presiden 2019 membuat Lopez kehilangan pekerjaan sebagai pelatih.

Namun berbeda dengan para pemain Persija Jakarta yang dikenal seteru utama Persib di Liga Indonesia ternyata memiliki jalan yang berbeda untuk maju ke semifinal Piala Indonesia 2018 yang sama dengan sang rival. Hal ini karena para pemain Persija Jakarta mau terbang ke luar Jawa untuk bertanding dalam laga karena berhadapan dengan Bali United. Dalam pertandingan kali ini bener-bener di buat unik karena Persija Jakarta dan Persib Bandung yang akan berhadapan dengan anak asuh eks pelatih mereka musim lalu.

Pada musim lalu Stefano Cugurra berhasil membuat anak asuhnya menjuarai Piala Presiden dan Liga 1 2018 pelatih asal Brazil itu memilih untuk pergi ke Pulau Dewata. Teco hengkang dari Persija Jakarta dan telah menjadi arsitek anyar Bali United. Tidak hanya itu para pemain Persija Jakarta dan Persib Bandung telah diprediksi akan kompak dalam memulai perjuangannya di perempat final Piala Indonesia 2018. Dalam pertandingan nanti Persija Jakarta dan Persib Bandung akan memulai laga dengan sama-sama melakoni partai tandang.

Ini adalah jadwal pertandingan laga perempat final Piala Indonesia 2018 :

Pertadingan pertama :

  1. Rabu (24/4/2019): Borneo FC vs Persib di Stadion Segiri, Kota Samarinda
  2. Kamis (25/4/2019): Persebaya vs Madura United di Stadion Gelora Bung Tomo, Kota Surabaya
  3. Jumat (26/4/2019): Bali United vs Persija di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Kabupaten Gianyar.
  4. Sabtu (27/4/2019): Bhayangkara FC vs PSM Makassar di Stadion PTIK, Jakarta Selatan.

Pertandingan kedua :

  1. Senin (29/4/2019): Persib vs Borneo FC di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung.
  2. Selasa (30/4/2019): Madura United vs Persebaya di Stadion Gelora Madura Ratu Pamekasan.
  3. Jumat (3/5/2019): PSM Makassar vs Bhayangkara FC di Stadion Mattoangin, Kota Makassar.
  4. Sabtu (4/5/2019): Persija vs Bali United di Stadion Patriot Candrabhaga, Kota Bekasi.
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Title

Must See

    More in Berita Bola