Connect with us

Berita Bola

Jadwal Liga Spanyol Pekan ke-37 : Remontada dan Masa Lalunya yang Menghabisi Barcelona

Jadwal Liga Spanyol pekan ke-37 akan mennyajikan ancaman bagi usaha tim Madrid lain tampil di ajang kompetis Liga Champions untuk pertama kali . Kompetisi Liga Spanyol musim 2018-2019 tinggal menyisakan dua pekan lagi pertandingan tersisa.

Saat ketiga klub ini, Barcelona, Atletico Madrid, dan Real Madrid telah mengunci posisi mereka pada nominasi tiga besar, persaingan masih saja Nampak ketat di papan tengah. Ada tiga tim yang masih melakuakn perburuan untuk menggenggam erat satu tiket tersisa berupaya untuk bisa tampil di ajang Liga Champions musim depan, tiga klub ini  yakni: Getafe, Valencia, dan Sevilla.

Di antara ketiga tim tersebut, Getafe sedang bertengger di posisi papan yang paling atas dengan perolehan koleksi poin 58 poin dan unggul berjarak sejauh tiga poin dari Valencia dan Sevilla. Getafe pun  besar untuk memiliki kesepatan yang begitu besar untuk mengikuti jejak dua tim asal Kota Madrid lainnya menuju panggung tertinggi laga antarklub Eropa.

Akan tetapi, harapan Getafe untuk membukukan debut di Liga Champions mau tak mau harus menghadapi tantangan besar lantaran harus berlaga dilapangan membabad habis klub besar Barcelona akhir pekan ini. Tim yang memiliki nama panggilan Azulones itu dijadwalkan melakoni laga lawatan ke markas Barcelona karena pertandingan akan berlangsung di Stadion Camp Nou pada akhir pekan ini.

Jikalau mereka haru menelan pil pahit dan menerima nasib buruk, maka siap-siap saja mereka akan didepak oleh ke dua klub yang masih pula memburu  tiket kompetisi Liga Champions musim depan Valencia atau Sevilla.

apabila, Getafe mungkin bisa mengambil pelajaran dari remontada(membayar tuntas kekalahan dari tim yang sama) yang menjadi nasib sial untuk Barcelona yang tersungkur untuk menuju kemenagan, Barca kalah di semifinal Liga Champions baru-baru ini.

layaknya Liverpool yang sudah membungkam Barca dengan keunggulan yang telak tanpa balasan dengan perolehan skor kemengan 4-0, skor tersebut juga serupa pernah tercipta saat Getafe menekuk Barca habis-habisan  dari ajang Copa del Rey pada 2007.

Pada babak semifinal Copa del Rey 2007-2008, Blaugrana harus menerima kekalahan secara paksa lantaran menang 5-2 atas Getafe pada pertandingan legpertama sudah memperoleh keunggulan lebih awal dan menjadi modal ternyata sebelum kemudian diberikan serangan yang mengakibatkan kemenangan dnegan catatan di papan skor 4-0 pada pertandingan leg kedua.

Jadwal Siaran Langsung Liga Spanyol

Rangkaian pertandingan Liga Spanyol pekan ke-37 akan digelar secara serentak pada Minggu, 12 Mei 2019, pukul 23.30 WIB.

Minggu, 12 Mei 2019

  • 23.30 – Valencia vs Deportivo Alaves ‘
  • 23.30 – Barcelona vs Getafe
  • 23.30 – Villareal vs Eibar
  • 23.30 – Athletic Bilbao vs Celta Vigo
  • 23.30 – Real Betis vs Huesca
  • 23.30 – Girona vs Levante
  • 23.30 – Rayo Vallecano vs Real Valladolid
  • 23.30 – Leganes vs Espanyol
  • 23.30 – Real Sociedad vs Real Madrid
  • 23.30 – Atletico Madrid vs Sevilla.
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Title

Must See

    More in Berita Bola