Connect with us

Berita Bola

Jadwal Liga Italia Pekan ke-36 : Big Match AS Roma Kontra Juventus

Jadwal Liga Italia pekan ke-36 akan menampilkan partai besar  antara AS Roma yang bakal melawan Juventus. Penyandangan titel juara Liga Italia memang sudah digasak oleh Juventus. Walaupun begitu, masih ada pertandingan yang berbau persaingan yang begitu ketat untuk posisi zona Liga Champions.

Sebelum membahasa mengenai persaingan saling sikutnya di zona Eropa, ada baiknya mengetahui terlebih dahulu tentang partai-partai seru yang akan bersaing di pertandingan Liga Italia yang akan berlangsung akhir pekan ini.Partai akbar pertama akan mempertemukan dua tim besar Liga Italia, yakni AS Roma kontra Juventus.

Sementara ini kedudukan Juventus tidak akan tedampak dengan hasil akhir pertandingan nanti, mendulang poin penuh masih menjadi target yang sangat diharuskan bagi AS Roma. Giallorossi saat ini masih betah bertengger di tangga keenam klasemen. Mereka berjarak sejauh tiga angka dari Atalanta yang berhasil menduduki peringkat keempat atau pos terakhir di zona Liga Champions.

Juventus merasa jumawa, pasalnya jika dilihat dari rekor pertemuan, klub-klub yang bertandang ke markas mereka sebanyak 7 kali, hanya mampu meraih kemenangan satu kali. uraiannya, dari tujuh pertandingan terkini AS Roma vs Juventus di panggung Serie A, 3 kemenangan dikantongi oleh kubu tuan rumah, 3 laga berakhir dengan perolehan skor seri, dan 1 sisanya digasak kemenangannya oleh Juventus pada musim 2013-2014.

Fiorentina kontra AC Milan

AS Roma juga tidak bertarung sendirian dalam hal menggerakkan misi untuk merebut ke posisi empat besar. Yang menduduki tangga ke lima klasemen AC Milab masih dalam misi yang sama dalam pemburuan tangga klasemen kali ini. Mirip-mirip seperti AS Roma, AC Milan juga akan melaksanakan partai seru pada giornata sekarang ini. AC Milan akan menghadapi laga klasik saat melawat ke Stadion Artemio Franchi, markas Fiorentina.

laga tersebut juga akan menjadi pertemuan pertama antara Gennaro Gattuso dengan pelatih yang digesernya di AC Milan, Vincenzo Montella.

“Saya punya rasa hormat yang besar kepada Vincenzo Montella dan pekerjaannya,” ungkapa Gattuso  

“Tetapi kami akan mencoba untuk memenangi semua laga yang kami hadapi dan memastikan bahwa kami siap, terutama secara mental,” tambah pria yang dijuluki Rino itu.

Gennaro Gattuso tetap memiliki rasa hormat pada Vincenzo walaupun pernah di depak kepengurusannya, namun begitu tetap saja pertandingan tetaplah pertandingan, maka harus dituntaskan dengan kemenangan dan ada pula tim yang menerima kekalahan.

Pertandingan-pertandingan Liga Italia pekan ke-36 akan digelar mulai hari ini, Sabtu (11/5/2019), sampai Selasa (14/5/2019) dini hari WIB.

Duel Fiorentina vs AC Milan akan dihelat pada hari Minggu 12 Mei 201 dini hari. Sedangkan partai AS Roma kontra Juventus dijadwalkan dihelat pada keesokan harinya.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Title

Must See

    More in Berita Bola