Connect with us

Berita Bola

Jadi Idola Baru Bobotoh Persib, Artur Gevorkyan Memilih Untuk Merendah

TERBIT.COM – Pemain anyar Persib Bandung, Artur Gevorkyan menjadi salah satu pemain idola baru bagi para pendukung fanatik Maung Bandung, Bobotoh Persib. Pemain asal Turkmenistan ini sukses membuat para pendukung Persib Bandung yang terkenal tidak sabaran menjadi luluh, Artur banjir pujian setelah sukses melesatkan 2 gol pada laga perdana Persib Bandung di Shopee Liga 1 2019 melawan Persipura Jayapura di Stadion Jalak Harupat, Sabtu (18/05/2019) malam hari.

Saat pertandingan perdana melawan Persipura, Persib Bandung sukses mencetak 3 gol dimana 2 gol dari Artur Gevorkyan dan 1 gol berhasil di sumbangkan oleh pemain muda andalan Maung Bandung, Febri Haryadi. Selain sukses membuat pendukung Persib Bandung bersenang hati, kemenangan tersebut juga menjadi pemecah mitos yang menyebutkan bahwa Persib Bandung tidak pernah menang saat laga perdana.

Mendengar banjir pujian dari para pendukung, membuat Artur angkat bicara dia menyebutkan bahwa ia sangat suka dengan hal tersebut namun dia tidak ingin terlalu berlebihan karena dia merasa dia bukan seorang superstar. Dia menyebutkan kunci sukses kemenangan Persib Bandung adalah kebersamaan pemain sehingga persib akan menjadi juara. Dia juga menambahkan bahwa semua pemain Persib Bandung bisa menjadi bintang di klub barunya tersebut.

“Sejujurnya saya suka itu tapi jangan terlalu berlebihan karena saya tidak merasa seperti superstar. Yang terpenting adalah kebersamaan di dalam tim dan Persib menjadi juara. Semua pemain bisa menjadi bintang di tim ini,” ungkap Artur di Bandung, Rabu (22/5/2019).

Pemain yang menempati posisi gelandang serang tersebut, enggan 2 gol yang berhasil di ciptakannya saat melawan Persipura Jayapura terlalu dibesar-besarkan. Menurutnya dua gol tersebut tercipta karena kerja sama, kebersamaan serta kekompakan tim, menurutnya siapa saja bisa mencetak gol.

Saya tidak peduli siapa yang mencetak gol karena yang paling penting adalah Persib menang dan mendapat tiga poin. Jadi saya merasakan hal yang bagus setelah mewujudkan itu,” kata Artur.

Artur juga menyebutkan bahwa kemenangan yang telah di raih oleh Persib Bandung di laga perdana tersebut tidak lepas dari usaha sang pelatih, Robert Albert dan juga menajemen yang telah menyatukan pemain sehingga tumbuhlah kebersamaan yang kuat didalam tim.

“Saya suka atmosfer antarpemain dan persiapan sebelum pertandingan,” ujar pemain bernomor punggung 71 ini.

Artur Gevorkyan berharap bahwa chemistry antar punggawa Persib Bandung semakin tertanam lebih bagus untuk bisa mempersiapkan pertandingan-pertandingan selanjutnya di ajang bergengsi Indonesia, Shopee Liga 1 2019.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Title

Must See

    More in Berita Bola