Connect with us

Berita Bola

Ivan Kolev kecewa Persija Jakarta Kalah dari PSIS Semarang

TERBIT.COM – Pada pertandingan yang telah berlangsung, Persija Jakarta telah menelan kekaalahan saat bermain melawan PSIS Semarang pada pekan kedua Liga 1 2019 yang telah berlangsung di Stadion Mochamad Soebroto, Magelang, Jawa Tengah, Minggu (26/5/2019).

Setelah pertandingan berlangsung pelatih Persija Jakarta, Ivan Kolev, menyatakan alasan kenapa tim yang telah di asuhnya mengalami kekalahan setelah takluk dari PSIS Semarang pada laga lanjutan Kompetisi Liga 1 2019.

Meski pada pertandingan tersebut Persija Jakarta berhasil unggul terlebih dahulu atas lawain mainnya pada babak pertama lewat gol yang telah disumbangkan oleh Ryuji Utomo.

Akan tetapi, tuan rumah segera bangkit setelah pemain Persija Jakarta berhasil mencetak gol terlebih dahulu. Kebangkitannya tersebut telah berhasil membuat mereka mencetak dua gol lewat aksi Hari Nur Yulianto.

Seperti yang telah disampaikan oleh pelatih asal Bulgaria yang menyatakan jika dia merasa kecewa setelah pemain yang telah di asuhnya mengalami kekalahan. Selain itu Ivan Kolev menilai jika dalam pertandingan yang telah berlangsung pemain Persija Jakarta berlain tidak bagus, apalagi dalam pertandingan babak kedua.

Hasil kekalahan telah membuat pelatih asal Bulgaria sulit berbicara selain itu dia juga tidak percaya dengan apa yang telah menimpa tim yang telah asuhnya. Karena dalam pertandingan pertama Persija Jakarta telah bermain dengan baik dan berhasil unggul akan tetapi pada pertandingan babak kedua tim Macan Kemayoran telah membuat kesalahan hal inilah yang membuat para pemain kalah dari PSIS Semarang.

Adapun untuk dua gol yang telah berhasil di sumbangkan oleh Hari Nur Yulianto telah berhasil membuat mereka menang bahkan Hari Nur telah berhasil mencetak gol dalam rentang waktu tiga menit saja, yaitu pada menit ke 73 dan 75.

Dua gol yang telah berhasil disumbangkan oleh Hari Nur Yulianto itu menunjukkan rapuhnya lini belakang Macan Kemayoranyang mana dalam pertandingan tersebut mereka tidak fokus untuk menerima serangan cepat Mahesa Jenar.

Sang pelatih beranggapan jika kekalahan ini tidak lepas dari lini belakang Persija yang mana dalam pertandingan yang telah berlangsung tersebut mereka tidak mampu bermain dengan baik bahkan tidak sesuai harapan dan menjadi salah satu titik lemah tim Macan Kemayoran pada pertandingan tersebut.

Kekalahan ini tidak lepas dari lemahnya para pemain hal ini karena pemain PSIS Semarang telah berhasil mencetak dua gol lewat umpan silang dari kiri atau kanan, kekalahan ini akan menjadi pelajaran bagi pemain Persija dan akan memperbaiki itu karena ini merupakan masalah serius.

Bagi Persija Jakarta, ini menjadi kekalahan perdana Ismed Sofyan dkk yang dialami pada ajang Liga 1 2019.Persija Jakarta baru memiliki satu poin dari dua pertandingan dan menempati posisi ke-10 di tabel klasemen untuk sementara waktu.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Title

Must See

    More in Berita Bola