Connect with us

Berita Bola

Istri Mengandung, Kado Natal Istimewa Buat Alisson

istri alisson Becker

Berita Sepakbola – Berita gembira tengah dirasakan kiper Liverpool, yakni Alisson Becker. Mungkin bisa disebut sebagai kado Natal, Alisson baru merilis berita bahagia jika sang istri cantiknya tengah berbadan dua.

Istri Alisson Becker yakni Natalia Loewe Becker saat ini sedang mengandung. Berita ini juga diumumkan Natalia dari unggahannya pada Instagram miliknya, 22 November 2020 kemarin.

Berita tersebut terdengar sebelum Alisson ikut memperkuat timnya dalam laga melawan Leicester City di minggu kesembilan pada Liga Inggris 2020-2021. Penampilan kiper tersebut memang begitu mengesankan, bisa saja berita tersebut menjadi sumber semangat untuk Alisson dalam melaksanakan laga ini sampai membawa The Reds berhasil dengan kemenangan 3-0.

Natalia sendiri memiliki cara yang berbeda dalam mengumumkan kehamilannya pada sang suami. Ia memperlihatkan foto USG sang calon bayi yang saat ini dia kandung dalam sebuah kotak berhiaskan lampu.

Alisson dan Natalia Loewe Becker

Berita ini diperlihatkan Natalia dari beberapa foto yang dia upload pada media sosial. Ia menampilkan beberapa foto, dari pose saat mencium Alisson sambil memegang foto USG tersebut, sampai potret dua buah hati mereka yang lain yang sedang memegang foto sang adik. Nampak Helena dan Matteo tersenyum bahagia.

“Keluarga ini akan bertambah! Kami diberkati dan mendapatkan hadiah indah dari Tuhan!. Kami sangat berbahagia dan dipernuhi rasa cinta, ” tulis Natalia sebagai captionnya pada foto tersebut.

Sama dengan Natalia, Alisson juga merayakan kebahagiaan yang penuh setelah merayakan momen kemenangan mereka. Semua rekan-rekannya ikut memberikan ucapan selamat padanya.

Natalia Loewe Becker

Salah satunya adalah pemain Liverpool yakni Adrian San Miguel. Kiper kedua di tim mereka tersebut mengucapkan selamat dan pesan doa pada kehamilan ketiga istri Alisson Becker tersebut.

Natalia Loewe merupakan salah satu WAGs populer Liverpool yang sudah tidak asing lagi di kompetisi Liga Inggris. Dia merupakan pasangan salah satu kiper terbaik di dunia. Soal paras, Natalia tentu tak kalah dari yang lain.

Akan tetapi, berbeda dengan WAGs lainnya yang biasanya berprofesi sebagai model, Natalia merupakan seorang dokter. Kali pertama bertemu dengan Alisson saat dirinya masih belajar di salah satu universitas di tahun 2012 lalu. Tiga tahun setelah itu, keduanya memutuskan menikah.

Kehidupan mereka jauh dari skandal dan selalu harmonis dengan dua buah hati. Anak pertama yakni Helena lahir di tahun 2018 lalu. Sementara itu, buah hati keduanya yakni Matteo.

Kehidupan mereka pun kian bertambah bahagia setelah keduanya diberi anak ketiga yang kini dikandung sang istri. Natalia sendiri sering memperlihatkan kebersamaan mereka dan kegiatan yang dijalani keluarga kecilnya dalam Instagram miliknya. Dokter dari Brasil itu kerap juga terlihat di stadion dan memberikan dukungan langsung pada sang suami tercinta saat sedang menjalani laga.

Istri Alisson Becker hamil

Natalia jelas berperan penting dalam karier sang suami di dunia sepakbola. Wanita 25 tahun tersebut juga yang meyakinkan Alisson untuk pindah dari AS Roma ke Liverpool di tahun 2018 lalu. Nyatanya pilihan tersebut tidak salah. Kini Alisson menjadi kiper utama di skuadnya. Dia juga menjadi salah satu kiper terbaik di dunia sekaligus termahal di sepakbola.

“ Natalia langsung pindah dari Brasil lima bulan setelah lulus dan dia memilih menetap dengan saya. Hal tersebut begitu berarti untuk saya. Saya bahagia mendukungnya ketika dia selesai di universitas dan kini menjadi seorang dokter. Dia yang terbaik,” papar Alisson.

Berita Bola

Berita Menarik Lainnya

More in Berita Bola