Connect with us

Berita Bola

Inter Milan Bahas Romelu Lukaku Menemui Manchester United

Dibukanya bursa transfer pemain di liga-liga top Eropa lebih dari satu bulan semakin memanas, karena semakin banyak yang saling sikut klub besar untuk mendapatkan pemain bintang atas sesuai incarannya. Hal ini dilakukan agar memenangkan klub sepak bola yang dilawannya nanti.

Seperti pada transfer pemain yang melibatkan striker Manchester United, Romelu Lukaku dengan Inter Milan. Pemain tersebut disebut-sebut akan keluar pada musim panas ini.

Berangkatnya direktur olahraga dari Inter milan, yaitu Piero Ausilio terbang ke London yang bertujuan untuk menemui perwakilan dari Manchester United. Perjumpaan antara Piero Ausilio dengan perwakilan dari Manchester United memiliki maksud yaitu dari Inter Milan untuk membicarakan perekrutan pemain Romelu Lukaku.

Piero ausilio mengabarkan kebenaran beritanya upaya yang dilakukan Inter Milan demi Romelu lukaku pada bursa transfer musim panas 2019.

Begitupun dengan ausilio mengabarkan setelah ia pulang kembali ke Milan bahwa “kami telah mengadakan pertemuan dengan Manchester United untuk Lukaku” Ausilio pun menambahkan “ pertemuan itu adalah pendekatan resmi diantara dua pihak. Kita lihat saja nanti perkembangannya”

Inter Milan pun telah diyakini sudah memenangkan perebutan pemain Romelu Lukaku dengan klub pemiliknya yaitu Manchester United. Bahkan, tidak hadirnya sang striker dalam sesi latihan The Red Devils di Australia baru baru ini bersama timnya untuk persiapan tur pramusim mengikuti turnamen Internasional Champions Cup.

Lukaku tidak hadir dalam latihan bukan Karena masalah cedera, sebab laporan Kristof Terreur dari media asal Belgia, Het Laatste Nieuws, mengatakan bahwa mantan penggawa terlihat sedang Gym dan berlatih seorang diri. Dan dengan tidak hadirnya Lukaku, Lukaku tidak ingin dianggap merusak suasana harmonis dengan Manchester united dengan kabar pada dirinya soal kepindahannya. Dengan adanya masalah tersebut dikabarkan membuat seorang Lukaku berlatih terpisah dengan tim rekan setimnya.

Lukaku sudah mengabarkan keinginannya untuk bergabung dengan Antonio Conte di Inter. Namun tampaknnya dirinya tidak terpengaruh dengan rayuan manjer Ole Gunnar Olskjaer yang akan menjajikan dirinya berprestasi jauh lebih baik.
Akhir-akhir ini Inter baru saja mengabarkan bahwa keseriusannya untuk membawa pemain Lukaku. Inter memberi total gaji yang diberikan sebesar 70 juta euro atau setara dengan nilai rupiah adalah (1,1 triliun rupiah) yang pembayarannya secara bertahap pada tiga musim selanjutnya.

Ambisi untuk membangun sebuah kekuatan yang menakutkan sudah terlihat dari Inter. Usai resmi memboyong kehadiran Lukaku, Nicolo Barella, dan Edin Dzeko.
Adanya antusiasme yang dibangun para pendukung Inter ternyata berhasil. Dalam waktu kedepan penggemar sepak bola dunia akan melihat bagaimana perkembangan status dari klub Lukaku yang tentunya harapan untuk jauh lebih baik kedepan.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Title

Must See

    More in Berita Bola