Connect with us

Berita Bola

Inilah 4 ALasan The Reds Bisa Comeback Lawan Barcelona

TERBIT.COM – The Reds tidak bisa berbuat apa-apa saat berkunjung ke rumah Barcelona pasalnya mereka terpaksa harus menyerah dengan skor yang sangat telak 3-0. Liverpool datang bertamu ke Camp Nou untuk menjalani pertandingan leg pertama semi-fina kompetisi Liga Champions pada hari Kamis (02/05) dini hari WIB kemarin. Namun sayangnya mereka justru pulang ke rumah dengan tang hampa.

The Reds tidak berdaya saat berhadapan dengan pemain top dunia Lionel Messi karena pemain yang di juluki La Pulga ini berhasil membobol 2 gol ke gawang The Reds yang sebelumnya Luis Suarez berhasil membuka gol pertama untuk klubnya Barcelona.

Kekalahan yang dialaminya tersebut tentu saja membuat peluang untuk masuk final Liga Champions bagi The Reds semakin tertutup padalnya untuk bisa masuk, Liverpool harus bisa menang di pertandingan leg kedua nanti dengan defisit sebanyak 4 gol di markasnya nanti yang rencananya akan berlangsung  hari Kamis (07/05/2019).

Pertandingan yang akan berlangsung kamis nanti tentunya akan menjadi pertandingan yang panas pasalnya kedua klub berusaha untuk bisa mendapatkan tiket masuk menuju final Liga Champions. Namun, ternyata The Reds masih bisa untuk membalikkan keadaan saat melawan lawannya nanti.

Dikutip dari TERBIT.COM, berikut ini 4 alasan bisa comeback di pertandingan leg kedua nanti

Liverpool Sangat Mematikan Di Markasnya

Seperti yang kita tahu bahwa The Reds memang sangat sensasional saat bermain di kandangnya pada musim ini. Klub asuhan Jurgen Klopp ini memang menjadi salah satu klub paling menakutkan saat bertanding di kandang sendiri. Banyak sekali klub yang menelan kenyataan pahit yang harus di terima bahwa mereka tidak bisa menang di kandang The Reds seperti Bayern Munchen, MU, PSG dan bahkan Chelsea. Tercatat bahwa The Reds belum pernah mengalami kekalahan saat bermain dikandangnya sendiri di kompetisi Eropa sehingga hal inilah yang menjadi alasan kuat mengapa Liverpool bisa menang tiket final Liga Champions melawan Barcelona nanti.

Namun, tentu saja walaupun begitu tim asuhan Ernesto Valverde juga akan mewaspadai hal tersebut walaupun pada kenyataannya mereka telah unggul 3 gol. Pelatih tersebut akan mengambil risiko apa saja saat berhadapan dengan Liverpool karena memang skuad tersebut sangat kuat jika bermain dikandang sendiri.

Atmosfer Anfield Stadium

Anfield Stadium memang tidak pernah ramah bagi tim tamu. Para pendukung Liverpool selalu bersemangat untuk mendukung tim kebanggannya saat bertanding di kandangnya. Hal ini tentunya menjadi salah satu terror untuk tim tamu dan pastinya akan menjadi sebuah kobaran semangat untuk skuad The Reds sehingga besar kemungkinan mereka akan menang dan masuk final.

Rekor Gol The Reds Di Inggris

The Reds sudah banyak mencetak gol di kompetisi Premier League musim sekarang yang tentunya gol yang diciptakan tersebut berkat sumbangan dari 3 penyerang yang sangat luar biasa. Roberto Firmino, Sadio Mane serta Mohamed Salah merupakan 3 pemain yang sukses mengobrak abrik pertahanan lawannya sehingga tidak menutup kemungkinan bahwa pemain ini juga akan kembali mengobrak abrik pertahanan Barcelona di pertandingan leg kedua nanti.

Berkaca Di Musim Lalu

Barcelona memang memiliki keunggulan 3 gol dari The Reds namun tentunya Barcelona harus tetap ingat mimpi buruk yang terjadi ketika bertemu dengan AS Roma di musim lalu dimana Messi dan kawan setimnya menang telak 4-1 namun sayangnya di luar dugaan tim asal Italia tersebut mampu membalikkan keadaan dimana AS Romalah yang berhasil melangkah ke babak berikutnya. Nah, untuk sekarang juga tentunya bukan hal yang tidak mungkin untuk Liverpool, bisa saja The Reds lah yang akan masuk ke final Liga Champions. Kita lihat nanti!

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Title

Must See

    More in Berita Bola