Connect with us

Berita Bola

Inilah 3 Pemain Juventus Yang Kemungkinan Akan Gabung Bersama Manchester United

TERBIT.COM – Seperti yang telah di ketahui sebelumnya, The Reds Devils dikabarkan akan melakukan perombakan pada skuadnya di musim panas yang akan datang setelah menjalani musim cukup mengecewakan pasalnya kemungkinan besar Manchester United tidak akan lolos ke Liga Champions musim depan, kesempatannya sangat kecil.

Kegagalan tersebut tentunya merupakan pukulan keras untuk Manchester United di musim ini karena mereka tidak mampu lolos sampai ke babak yang selanjutnya. Sang pelatih, Ole Gunnar Solskjaer dikabarkan akan membuang pemain yang dirasa kurang berkontribusi di musim ini. Salah satu pemain yang digadang-gadang akan dibuang yaitu Alexis Sanchez karena performanya tidak banyak membantu klub tentu saja hal ini tidak sebanding dengan harga gajinya yang cukup tinggi.

Sebagai ganti dari pemain tersebut, Manchester United rencananya akan mendatangkan beberapa pemain papan atas, banyak sekali kemungkinan bahwa The Reds Devils akan berbelanja pemain Italia tepatnya Juventus. Menurut kabar yang beredar setidaknya ada 3 pemain Juventus yang akan dipinang oleh Setan Merah di bursa transfer musim ini. Siapa saja ketiga pemain tersebut? Berikut ulasannya!

Joao Cancelo

Pemain yang satu ini masuk kedalam incaran Setan Merah di bursa transfer kali ini hal tersebut tentu saja dikarenakan untuk posisi bek kanan dari MU sangatlah minim. Salah satu pemain MU yang mengisi bek kanan, Antonio Valencia akan meninggalkan klubnya dan hanya tersisa satu pemain muda saja yaitu Diogo Dalot.

Peluang untuk mendapatkan Joao Cancelo memang cukup terbuka pasalnya sang pelatih Juventus kurang menyukai gaya bermain pemain asal Portugal tersebut, dikabarkan Setan Merah akan menawarkan Matteo Darmian ditambah dengan uang tunai agar bisa mendapatkan pemain yang satu ini untuk musim depan.

Paulo Dybala

Salah satu penyerang dari Juventus, Paulo Dybala juga menjadi pemain yang diincar oleh Setan Merah dikarenakan sang pelatih akan melepaskan Martial Diego di musim panas nanti. Saat ini Dybala sedang tidak berbahagia bersama dengan Juventus. Semenjak kedatangan Ronaldo tahun lalu, pemain yang satu ini kian meredup dan performanya tidak sebagus musim lalu. Namun, untuk mendapatkan pemain yang satu ini MU harus mempersiapkan biaya transfer cukup besar yaitu sekitar 80 juta Euro dan Setan merah juga tampaknya harus bersaing dengan Real Madrid juga Inter Milan.

Miralem Pjanic

Selain lini belakang, lini tengah Setan Merah juga saat ini memang sedang minim pemain yang kreatif. Miralem Pjanic bisa menjadi solusi dari masalah yang dihadapi MU saat ini, dengan gaya main yang cukup mirip dengan Michael Carrick tentunya akan cukup untuk menambah daya gedor. Pemain ini memang sudah cukup lama menjadi incaran Manchester United, seperti halnya tahun lalu dimana Setan Merah gagal mendapatkan pemain yang satu ini. Namun, kita tunggu musim ini apakah Pjanic akan menerima pinangan dari MU karena sejauh ini juga terdapat 2 klub yang menyukainya yaitu Real Madrid dan Paris Saint Germain.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Title

Must See

    More in Berita Bola