Connect with us

Berita Bola

Inilah 24 Nama Pemain Timnas Portugal Di Semifinal Nations League, Ronaldo Masuk Salah Satunya!

TERBIT.COM – Cristiano Ronaldo menjadi satu diantara 24 pemain yang masuk dalam Tim Nasional Portugal untuk semi-final UEFA Nations League. Ronaldo kembali bergabung dengan skuat Selecao setelah sebelumnya absen pada fase grup.

Di kompetisi nanti, Portugal akan menjamu Swiss di Estadio Do Dragao yang rencananya akan digelar pada hari Kamis, (06/06/2019) dini hari WIB. Kehadiran sang pemain bintang Juventus, Cristiano Ronaldo akan membuat skuat juara Euro 2016 ini semakin bermain solid yang mana hal tersebut berkaitan dengan keberadaan para pemain yang telah menjadi tulang punggung Portugal dalam dua tahun terakhir.

Selain Ronaldo, masih ada beberapa pemain yang Namanya akan membuat Swiss siaga antara lain Joao Felix, Joao Moutinho, William Carvalho, Ruben Neves dan juga Joaco Cancelo. Selain kelima pemain tersebut masih ada pemain lain yang akan menjadi momok untuk Swiss. Dia adalah Bernardo Silva yang merupakan salah satu pemain yang ikut andil pada saat Manchester City meraih treble di musim ini. Tidak hanya itu saja pelatih Portugal juga telah memanggil sederet pemain muda untuk menunjukkan kematangan bersama dengan klubnya.

Pemain-pemain muda tersebut diantaranya Nelson Semedo yang didatangkan dari Barcelona, Ruben Dias (Benfica), Raphael Guerreiro (Borussia Dortmund), Danilo Pereira (Porto), Bruno Fernandes (Sporting CP), Goncali Guedes (Valencia) dan juga Diogo Jota (Wolverhampton Wanderers). Terdapat hal menarik dari penarikan pemain kali ini dimana untuk pertama kalinya klub yang berada di papan bawah Liga Inggris, Wolverhampton Wanderers sanggup menyumbang sebanyak 4 pemain.

Dengan bermodalkan kekuatan tersebut, Portugal akan berusaha untuk mempertahankan performa saat menjadi sang juara di Prancis dua tahun yang lalu. Terlebih lagi Swiss yang akan hadir dengan ancaman demi ancaman yang tidak boleh dianggap remeh.

Oleh karena itulah, Portugal wajib untuk bekerja keras agar bisa melengkang ke babak final. Calon pemenang antara Portugal Vs Swiss yaitu Belanda atau Inggris. Dua nama terakhir yang menang akan bertempur kembali di Estadio Dom Afonso Henriques, Guimaraes.

Berikut ini nama-nama pemain Timnas Portugal yang akan berlaga di UEFA Nations League:

Kiper: Penjaga gawang: Rui Patricio (Wolverhampton Wanderers), Beto (Goztepe), Jose Sa (Olympiacos)

Bek: Joao Cancelo (Juventus), Nelson Semedo (Barcelona), Ruben Dias (Benfica), Jose Fonte (Lille), Raphael Guerreiro (Borussia Dortmund), Mario Rui (Napoli)

Gelandang: Danilo Pereira (Porto), William Carvalho (Real Betis), Ruben Neves (Wolverhampton Wanderers), Joao Moutinho (Wolverhampton Wanderers), Bruno Fernandes (Sporting CP), Pizzi (Benfica), Bernardo Silva (Manchester City)

Penyerang: Cristiano Ronaldo (Juventus), Rafa (Benfica), Joao Felix (Benfica), Dyego Sousa (Braga), Goncalo Guedes (Valencia), Diogo Jota (Wolverhampton Wanderers).

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Title

Must See

    More in Berita Bola